Bertanding di Makassar, Pj Walikota Palopo Support Kesebelas Palopo United

oleh -1351 Dilihat
Bertanding di Makassar, Palopo United mendapat support langsung dari Penjabat (Pj) Wali Kota Palopo Andi Arwien Azis, yang akan berlaga lanjutan Liga 3 PSSI Group B di Makassar, Sabtu (11/08/2018) kemarin.

LISTINGBERITA.COM|MAKASSAR – Bertanding di Makassar, Palopo United mendapat support langsung dari Penjabat (Pj) Wali Kota Palopo Andi Arwien Azis, yang akan berlaga lanjutan Liga 3 PSSI Group B di Makassar, Sabtu (11/08/2018) kemarin.

Andi Arwien yang baru saja tiba dari Surabaya begitu mendarat langsung menuju lapangan karebosi untuk memberikan support kepada tim sebelum melakukan pelatihan.

Dirinya mengapresiasi tim Palopo United dalam mempersiapkan laga yang akan menghadapi kesebelasan Bank sulselbar di Lapangan Karebosi, pada Minggu (12/08/2018).

Pada kesempatan itu Andi Arwien berharap dengan tampilnya Palopo United di Liga 3 tersebut dapat memberi spirit terhadap bangkitnya dunia persepakbolaan kota Palopo, dan untuk laga perdana dirinya akan menyaksikan langsung laga tersebut guna memberi support kepada Tim Palopo United.

“Dulu Kota Palopo memiliki kesebelasan kebanggaan yakni Gaspa, melalui momentum ini dapat membangkitkan dunia persepakbolaan Kota Palopo kedepan,” Harap Andi Arwien pada arahannya selepas shalat ashar di lapangan karebosi.

Pada kesempatan yang sama Andi Arwien juga, menyapaikan Untuk pengembangan tim U-23 Palopo kedepan, dirinya sudah berkomunikasi dan mendapatkan bantuan dari salah satu lembaga perbankkan yang siap membantu Palopo united untuk memenuhi kebutuhan dan persiapan dalam menghadapi laga di liga 3 kali ini.

Diakhir pengarahan singkatnya Andi Arwien memimpin langsung doa bersama untuk agar semua tim dapat diberi berkah pada pelatihan maupun pada laga esok. Dan pada kesempatan itu juga mengharapkan kepada tim agar sebelum berlaga agar mendahului dengan shalat hajat bagi mereka yang muslim agar pertandingan yang mereka jalani dapat berlangsung sesuai harapan.

Di tempat terpisah, manager Palopo united, dr. Syukur saat dokonfirmasi mengaku senang dan bersyukur dengan apresiasi serta motivasi yg diberikan oleh Pj. Wali kota Kepada Tim U-23 Palopo United.

“Dukungan itu penting guna membangkitkan semangat para pemain dan kami berharap agar pihak lain dapat memberi perhatian serupa terhadap keseblasan palopo, dan untuk laga ini kami target Palopo masuk 4,” pungkasnya dengan penuh optimis. (RLs|Hms)

Tentang Penulis: Zulpadli

Gambar Gravatar
Anak keempat dari lima bersaudara yang lahir di Kendari, 12-Feb-1994.

No More Posts Available.

No more pages to load.