Besok, TNI akan Menggelar Serbuan Vaksin Covid-19 di Rumah Ketua DPRD Jeneponto

oleh -2812 Dilihat
Nampak anggota TNI Bhabinsa setempat sedang melakukan pertemuan di rumah H. Aripuddin Ketua DPRD Jeneponto yang akan dijadikan tempat pelaksanaan serbuan vaksinasi massal.

LISTINGBERITA, COM, JENEPONTO – Untuk mendukung program pemerintah dalam mencegah penyebaran covid-19 di tanah air.

Pemerintah melibatkan Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan seluruh jajaran TNI di seluruh Indonesia dengan program serbuan vaksinasi secara massal.
Termasuk serbuan vaksinasi massal yang telah dilakukan pihak TNI Kodim 1425 Jeneponto di beberapa wilayah di Kabupaten Jeneponto.

Dan rencananya Rabu, 28/07/2021 besok pagi, atau sekitar pukul 08.30 wita TNI Kodim 1425 Jeneponto kembali akan melakukan serbuan vaksinasi massal secara gratis.

Vaksinasi massal tersebut akan digelar di rumah Ketua DPRD Jeneponto di dekat Lapangan sepak bola Ci’nong.

Ketua DPR Jeneponto H. Aripuddim mengatakan, serbuan vaksinasi massal dari TNI Kodim 1425 Jeneponto akan digelar di kediamannya. Rencananya kegiatan tersebut akan dihadiri ketua DPC Partai Gerindra Jeneponto Andi Baso Sugiarto dan seluruh PAC dan anak Rantin Partai Gerindra Kabupaten Jeneponto.

” Insya Allah Rabu Besok Serbuan Vaksinasi massal dari Kodim 1425 Jeneponto akan digelar di rumah, itu akan dihadiri ketua DPC Gerindra Kabupaten Jeneponto Andi Baso Sugiarto dan seluruh PAC dan anak rantin partai Gerindra.” Kata H. Aripuddin ketua DPRD Jeneponto.

Serbuan vaksinasi secara massal tersebut diharapkan dapat berjalan lancar, seluruh peserta vaksinasi dihimbau tetap mematuhi protokoler kesehatan Covid-19.

” sesuai Standar Operasional (SOP), peserta vaksin dihimbau tetap mematuhi protap covid-19″, Jelas H. Aripuddin.

Peserta vaksinasi massal tersebut bakal diberikan sebuah bingkisan.

” Insya Allah, peserta vaksin akan kita berikan sebuah bingkisan, itu sebagai ucapan terima kasih kepada masyarakat yang ikut berpartisipasi mengsukseskan program serbuan vaksin TNI.” Kata H. Aripuddin.

Berdasarkan informasi, sejauh ini sudah ada ratusan warga Tonrokassi yang ikut mendaftarkan diri sebagai peserta vaksinasi massal tersebut.

Vaksinasi secara massal tersebut bakal dihadiri pemerintah setempat dalam hal ini kepala kelurahan Tonrokassi dan seluruh Pimpinan Anak Cabang ( PAC ) dan anak Rantin Partai Gerindra Kabupaten Jeneponto.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.