Biadab! Pemuda di Luwu Ini Tegah Perkosa IRT Ditengah Sawah

oleh -
Ilustrasi

LISTINGBERITA.COM|LUWU – Seorang warga Dusun Tondok Tangnga, Desa Balubu, Kecamatan Bajo, Kabupaten Luwu, diduga melakukan pemerkosaan terhadap salah seorang Ibu Rumah Tangga (IRT).

Pelaku yang berisial AJ (21), diduga memperkosa korban LS (27) di area persawahan yang ada di daerah Pandoso, Desa Tallang Bulawan, Kecamatan Bajo.

Pelaku berhasil dibekuk aparat Kepolisian Polres Luwu, di Kelurahan Sabe, Kecamatan Belopa Utara, Kabupaten Luwu, pada Jumat (21/12/2018) dini hari.

Kasat Reskrim polres Luwu, AKP Faisal Syam yang dikonfirmasi, mengatakan bahwa pelaku berhasil ditangkap di rumah kosnya, dan hasil interogasi pelaku mengakui bahwa telah melakukan pemerkosaan terhadap korban.

“Pelaku mengakui telah melakukan tindak pemerkosaan terhadap seorang IRT dengan cara membuka paksa celana korban, kemudian pelaku memperkosa korban sebanyak satu kali,” kata Faisal Syam.

Setelah melaksanakan aksinya, kemudian pelaku mengantar korban ke Belopa, tepatnya di depan salah satu Kafe dan langsung meninggalkannya, selanjutnya korban melaporkan apa yang dialaminya ke Polres Luwu.

Faisal mengatakan bahwa kasus pemerkosaan yang dialami oleh korban LS bermula saat korban sedang menunggu jemputan adiknya untuk ke rumah sepupunya.

“Sesuai dengan pengakuan pelaku, bahwa pelaku datang menghampiri korban lalu menawarkan untuk mengantar korban ke rumah sepupunya di Jalan Pelabuhan Ulo-ulo, namun saat diperjalanan, korban tidak diantar menuju ke Pelabuhan Ulo-ulo melainkan menuju ke kecamatan Bajo, dan saat tiba di daerah persawahan di Pandoso, Desa Tallang Bulawan, Kecamatan Bajo, pelaku mematikan dan memarkir motornya, kemudian menarik korban lalu mencoba membuka celana korban, karna korban berteriak, pelaku lalu menutup mulut korban dan mencekik leher korban, serta mengancam membunuh korban jika tidak mau menurut,” jelas Faisal.

Selain mengamankan pelaku, polisi juga mengamankan 1 unit sepeda motor merk Yamaha Vega warna hitam, dengan nomor polisi DP 5402 FD, 1 baju kaos warna merah dan 1 celana Jeans warna biru yang dipakai oleh pelaku saat melakukan aksinya.

Hingga saat ini, pelaku masih menjalani pemeriksaan di Mapolres Luwu. (**)

Tentang Penulis: Zulpadli

Zulpadli
Anak keempat dari lima bersaudara yang lahir di Kendari, 12-Feb-1994.