BKPRMI Jeneponto Gelar Wisuda Santri, 596 Santri Ikut di Wisuda

oleh -

LISTINGBERITA.COM, JENEPONTO,- Dewan Pimpinan Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia ( BKPRMI ) Kabupaten Jeneponto menggelar Wisuda Santri di Gedung Sipitangarri Jalan Lanto Daeng Pasewang kelurahan Empoang Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto Rabu, 22 September 2021.

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan mars BKPRMI kemudian dilanjutkan dengan Doa dan pembacaan ayat suci Alqur’an dari perwakilan santri.

Dircam LPPTKA BKRMI Kecamatan Binamu Muhlis Amin S.Pdi dalam laporannya mengatakan bahwa wisuda santri ke 43 ini melibatkan kecamatan Binamu dan Turatea, ini merupakan kegiatan tindak lanjut dari kegiatan Munaqasah, jumlah peserta sebanyak 596 santri dan yang dinyatakan lulus sebanyak 570 Orang santri yang lulus.

Diacara wisuda santri ke 43 tersebut Ketua DPD BKPRMI Kabupaten Jeneponto dalam sambutannya mengatakan bahwa setelah melalui kondisi PPKM kurang lebih tiga bulan maka pada hari ini kita lakukan wisuda perdapil.

Dihadapan Peserta santri Ketua DPD BKPRMI Kabupaten Jeneponto menyampaikan salam dari seluruh pengurus BKPRMI sebelas kecamatan Suardi A Kahar S.Ag Mengutip lanjutkan pengabdian kesenayan.

Ditempat Wisuda santri TKA / TPA Binamu Turatea Bapak Bupati Jeneponto Iksan Iskandar dalam arahannya menyampaikan

Turut Hadir di acara tersebut, Ibu ketua penggerak PKK kabupaten Jeneponto, Ibu Wakil bupati, mewakili BKPRMI Wilayah, Mewakili Dandim, Kapolres, Kajari dan seluruh pengurus BKPRMI Di dua Kecamatan yaitu Binamu Turatea

” Ini adalah kebangaan bersama BKPRMI Kabupaten Jeneponto mencetak generasi yang ber Akhlak Qur’ani sebagai mana visi misi saya “.

Terakhir selamat kepada anak – anak yang di Wisuda, dengan ini saya sebagai bupati Jeneponto menyatakan bahwa anak – anak sekalian semua lulus”. tutupnya.

banner 325x300

No More Posts Available.

No more pages to load.