Bocah 15 Tahun di Bone Menghilang, Keluarga Resah

oleh -461 Dilihat
Asriadi seorang anak umur 15 tahun warga desa Welado Kecamatan Ajangale Kabupaten Bone Sulawesi Selatan menghilang dari rumahnya 10 Maret 2020 belum kembali hingga saat ini, membuat keluarga panik dan resah. ( Nar/ Listing Berita )

LISTINGBERITA.COM, BONE ,- Asriadi seorang anak umur 15 tahun warga desa Welado Kecamatan Ajangale Kabupaten Bone Sulawesi Selatan menghilang dari rumahnya 10 Maret 2020 belum kembali hingga saat ini, membuat keluarga panik dan resah.

Dalam kurung Waktu 1 x 24 jam tak kunjung pulang ke rumah, akhirnya keluarga anak tersebut laporkan kasus hilangnya anak itu di Kantor Polsek Ajangale Resort Bone .

Kepada Media tante korban ,”Suriani” mengatakan,”kemenakan saya tinggalkan rumah dengan mengunakan switer berwarna hijau dengan mengendarai motor yupiter Z warna hijau tanpa plat motor pada tanggal 10 Maret 2020 hingga saat ini belum pulang ,kami sangat khawatir akan anak tersebut” katanya

Lebih jauh, Suriani menambahkan “kami telah ke polsek dan aduan kami telah di terima oleh polsek Ajanggale dengan, Lp/ 16/ lll/ 2020/SUL SEL/ Res Bone/ Sek Ajangale, Kami berharap sejatinya bila melihat anak tersebut hubungi kami, bahkan foto beserta nomor ponsel telah kami sebar”. harapnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.