Buka Bersama di Buangin, Bupati Indah Serahkan Paket Murah Pasar Ramadhan

oleh -124 views
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, beserta unsur Forkopimda dan jajaran OPD Pemerintah Kabupaten Luwu Utara kembali mengunjungi Desa Buangin, Kecamatan Sabbang Selatan, pada Selasa (14/05/2019) sore kemarin.

LISTINGBERITA.COM|LUTRA — Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, beserta unsur Forkopimda dan jajaran OPD Pemerintah Kabupaten Luwu Utara kembali mengunjungi Desa Buangin, Kecamatan Sabbang Selatan, pada Selasa (14/05/2019) sore kemarin.

Kunjungan Bupati Indah itu, dalam rangka safari ramadhan Pemkab Luwu Utara, yang diawali dengan buka puasa bersama masyarakat di daerah tersebut.

Baca Juga ! :  Masuk Tiga Besar Lomba Bidan Teladan Tingkat Sulsel, Misbah Selangkah Lagi Menuju Senayan

“Bulan puasa kerap mengajarkan kita untuk menahan diri dari segala perbuatan yang terlarang, dan yang terpenting adalah bulan ramadhan sering menghadirkan momen silaturahmi,” kata Indah, dalam sambutannya.

Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, Pemda Lutra juga melakukan safari ramadhan yang bertujuan untuk memperkuat tali silaturahmi antara pemerintah dengan masyarakatnya.

“Apalagi baru-baru ini kita menghadapi perhelatan politik yang jelas pasti masih menghadirkan bekas, khususnya saat beda pilihan. Tapi mari kita jadikan ramadhan ini untuk bisa lebih besar hati menghargai proses dan hasil dari pemilu ini nantinya,” terangnya.

Baca Juga ! :  Bupati A. M Sukri Buka Turnamen Sepak Bola Mini Mariorennu Cup I

Selain itu, bupati perempuan pertama di Sulsel ini juga mengajak seluruh masyarakat untuk selalu mendoakan Indonesia pada umumnya dan khususnya Luwu Utara agar tetap aman dan damai.

“Kita doakan tetap kondusif setelah pengumuman pemilu nantinya, agar harmonisasi kehidupan bermasyarakat terus tercipta seperti sekarang ini,” pungkasnya.

Dalam safari ramadhan di Desa Buangin ini, Bupati Indah juga menyerahkan paket murah pasar ramadhan, serta bedah rumah. (Hms)