Buka Kegiatan Sosialisasi Hukum Divkum Polri, Ini Pesan Wakapolda Sulsel Kepada Anggotanya

oleh -1376 Dilihat
Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Risyapudin Nursin membuka sekaligus memberikan sambutan dalam kegiatan Sosialisasi Hukum Oleh Divkum Polri, di gelar di Aula Anindhita Lt III Mapolda Sulsel, sekitar pukul 08.00 Wita, Kamis (13/09/2018) pagi.

LISTINGBERITA.COM|SULSEL – Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Risyapudin Nursin membuka sekaligus memberikan sambutan dalam kegiatan Sosialisasi Hukum Oleh Divkum Polri.

Kegiatan tersebut di gelar di Aula Anindhita Lt III Mapolda Sulsel, sekitar pukul 08.00 Wita, Kamis (13/09/2018) pagi.

Brigjen Risyapudin dalam sambutannya mengatakan sosialisasi hukum terus digalakkan untuk mencegah adanya pelanggaran. Baik kepada anggota polri mau pun kepada masyarakat, agar kedepan tidak ada lagi yang melakukan pelanggaran hukum.

“Sosialisasi hukum ini harus terus ditingkatkan, Agar anggota tidak melanggar aturan untuk kedepannya, bukan hanya fungsi hukum yang melakukan sosialisasi hukum, melainkan seluruh anggota kedepannya bisa melakukan sosialisasi hukum kepada masyarakat,” katanya.

Selain itu, Jenderal satu bingtang ini juga berpesan agar selalu menghindari sikap arogansi dan hedonis serta membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Hindari sikap yang arogan dan bermewah-mewahan, Apa bila ada masyarakat yang sakit mari kita jenguk dan membantunya,” pungkasnya.

Turut di hadir Karo Sunluhkum, pejabat Utama Polda Sulsel, Para kasat Lantas, Kasat Sabhara, Kasi Propam beserta Perwira Polres Jajaran Polda Sulsel. (**)

Tentang Penulis: Zulpadli

Gambar Gravatar
Anak keempat dari lima bersaudara yang lahir di Kendari, 12-Feb-1994.

No More Posts Available.

No more pages to load.