Buka Pelatihan Fungsi Teknis Kepolisian, Irjen Umar : Sifat Dasar Polisi “Pengayom dan Pelindung Masyarakat”

oleh -715 views
Kapolda sulsel Irjen Pol Drs. Umar Septono membuka Pelatihan Fungsi Teknis Kepolisian Jajaran Polda Sulsel dan Polda Sulbar T.A 2019, di Auditorium Paramartha SPN Batua, di Jl. Jend. Urip Sumohardjo, Kota Makassar, Senin (07/01/2019) pada pukul 08.30 Wita.

 

LISTINGBERITA.COM|MAKASSAR – Kapolda sulsel Irjen Pol Drs. Umar Septono membuka Pelatihan Fungsi Teknis Kepolisian Jajaran Polda Sulsel dan Polda Sulbar T.A 2019, di Auditorium Paramartha SPN Batua, di Jl. Jend. Urip Sumohardjo, Kota Makassar, Senin (07/01/2019) pada pukul 08.30 Wita.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Wakapolda Sulsel Brigjen. Pol. Drs. Adnas, serta Pejabat Utama Polda Sulsel, dan para peserta pelatihan.

Baca Juga ! :  Pantau Lokasi Banjir, Ini Himbauan Kapolsek Suli Kepada Warga

Sebanyak 250 peserta pelatihan dari ajaran Polda Sulsel dan Polda Sulbar yang mengikuti Pelatihan Fungsi Teknis Kepolisian.

Pelatihan fungsi teknis kepolisian tersebut bertujuan untuk meningkatkan kinerja personil dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolda Sulsel Menyampaikan, “Kita sebagai anggota Polri jangan cuma bisa berbicara ditataran konsep, namun harus langsung mengimplementasikan dilapangan, agar masyarakat merasakan kehadiran polisi yang sifat dasarnya sebagai pengayom pelindung masyarakat,” tuturnya. (**)