Buka Sosialisasi Aplikasi Dumas Secara Online, Ini Kata Wakapolda Sulsel

oleh -1631 Dilihat
Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Risyapudin Nursin membuka secara langsung Kegiatan Sosialisasi yang dilaksanakan oleh Tim Itwasum Mabes Polri yang di selenggarakan di Aula Anindhita Lt III Mapolda Sulsel, sekitar pukul 08.30 Wita, Kamis (30/08/2018) pagi kemarin.

LISTINGBERITA.COM|SULSEL – Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Risyapudin Nursin membuka secara langsung Kegiatan Sosialisasi yang dilaksanakan oleh Tim Itwasum Mabes Polri yang di selenggarakan di Aula Anindhita Lt III Mapolda Sulsel, sekitar pukul 08.30 Wita, Kamis (30/08/2018) pagi kemarin.

Dalam kegiatan tersebut Wakapokda Sulsel didampingi langsung oleh Itwasda Polda Sulsel beserta ketua tim sosialisasi Itwasum.

Kali ini Itwasda Mabes Polri mensosialisasikan sistem Dumas (Pengaduan Masyarakat) secara On-Line Dan Aplikasi Lapor Serta Klarifikasi Pengaduan Masyarakat kepada jajaran Polda Sulsel.

Dalam sambutannya Wakapolda Sulsel mengungkapkan bahwa masyarakat di era keterbukaan informasi menuntut transparansi di bidang pelayanan publik.

“Di era keterbukaan informasi ini, masyarakat menuntut transparansi dalam segala hal terutama di bidang pelayanan publik,” kata jenderal berpangkat satu bintang ini.

“Layanan pengaduan online ini adalah merupakan sarana aplikasi pengaduan masyarakat berbasis media sosial yang bertujuan agar penyelesaian Dumas melalui aplikasi online dapat ditangani dengan cepat. Mayarakat yang melapor segera mengetahui perkembangan dumasnya” Pungkas Brigjen Pol Risyapudin. (**)

Tentang Penulis: Zulpadli

Gambar Gravatar
Anak keempat dari lima bersaudara yang lahir di Kendari, 12-Feb-1994.

No More Posts Available.

No more pages to load.