Bukan Hanya Masyarakat,Caleg DPR RI ,Haji Askar Juga Dapat Dukungan Dari Politikus

oleh -323 views

LISTINGBERITA.COM,BULUKUMBA—Calon Legislatif DPR RI dari Dapil 2 Haji Askar HL,mendaapat dukungan dari betbagai kalangan untuk duduk di DPR RI 2019 mendatang.Bukan hanya dari masyarakat saja namun dukungan juga datang dari tokoh masyarakt bahkan pimpinan partai politik di daerah.

Seperti dukungan yang diutarakan dari salah seorang politikus yang juga mantan Ketua DPD PAN sekaligus Mantan Caleg Provinsi Sulsel,Edy Manaf saat menghadiri kegiatan deklarasi anti hoax dan politik sara di Abbana Cafe,minggu 28 oktober 2018.

Baca Juga ! :  Mobil Dirampas Kepala Tajudin Juga Ditikam Oleh Debt Colektor

Saat diminta memberi tanggapan Edy Manaf menyatakan bahwa sudah seharusnya ada perwakilan Bulukumba di pusat .

“Sudah seharusnya orang Bulukumba mewakili kita di DPR RI,”tegasnya.

Bukan hanya Edy Manaf namun dukungan juga datang dari Ketua DPD Gerindra Syahruni Haris.Mantan Ketua KPUD ini mengatakan selama ini yang mewakili Bulukumba di pusat selau dari.luar daerah dan saat ini momentumnya bila warga Bulukumba bersatu maka Haji Askar bisa duduk di DPR RI.

Baca Juga ! :  Kakek Mantan Pahlawan Ini Menangis Dipelukan Kapolres Bulukumba

“Pemilih kita terbanyak mencapai tiga ratusan,60 ribu saja maka Haji Askar sudah bisa duduk di DPR RI mewakili Bulukumba,”tuturnya.

Haji Askar sendiri dalam kesempatan tersebut juga mengajak warga Bulukumba untuk bersatu agar nantinya ada perwakilan daerah dari Bulukumba yang bisa duduk di pusat.

“Selama ini kita belum ada yang maksimal mewakili Bulukumba karena tidak ada keterwakilan,komitment kita untuk Bulukumba dan Indoneaia kita bangun secara seksama,”pungkas Haji Askar yang juga pengusaha muda ini.

Baca Juga ! :  Asyik Nyabu, Pria Asal Makasar dan 3 Teman Wanitanya Terciduk Satnarkoba Polres Bulukumba

Ifha Mo