Bupati Indah Apresiasi Aparat TNI dan Polri Amankan Pemilu 2019

oleh -127 views
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani saat menghadiri acara buka puasa bersama dengan warga Desa Cendana Putih I, kecamatan Mappedeceng, di Masjid Baiturrahman, Senin (13/05/2019) kemarin.

LISTINGBERITA.COM|LUTRA – Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani saat menghadiri acara buka puasa bersama dengan warga Desa Cendana Putih I, kecamatan Mappedeceng, di Masjid Baiturrahman, Senin (13/05/2019) kemarin.

Pada momentum buka puasa tersebut, Bupati Indah, menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah ikut berpartisipasi dalam menyukseskan Pemilu 2019 lalu.

“Saya atas nama Pemerintah Daerah, mengucapkan terima kasih atas peran serta kita semua dalam menyukseskan pelaksanaan Pemilu yang telah kita lewati bersama dengan lancar, aman terkendali,” kata Indah.

Baca Juga ! :  Sat Lantas Polres Kepulauan Selayar, Sosialisasikan Millenial Road Sefety

Selain itu, ia juga mengajak segenap komponen masyarakat untuk tetap mendukung penyelenggaraan pemilu yang aman dan damai.

“Insya Allah, seluruh rangkaian pemilu akan berakhir pada 22 Mei 2019 mendatang dengan ditandai penetapan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia serta penetapan Anggota DPD, DPR, dan DPRD terpilih. Olehnya itu, mari kita doakan semoga rangkaian pelaksanaan pemilu dapat berjalan aman dan lancar,” pinta Indah kepada seluruh masyarakat yang hadir.

Baca Juga ! :  Meriahkan HUT RI ke-73, Camat Malbar Luwu Utara Gelar Lomba Qasidah Rebana

Tak lupa juga, IDP memberikan ucapan yang sama kepada TNI dan Polri yang telah ikut mengambil bagian dalam pelaksanaan pemilu.

“Terima kasih kepada aparat TNI dan Polri yang telah ikut memastikan situasi keamanan di Indonesia, khususnya di Luwu Utara, sehingga Pemilu 2019 dapat berjalan kondusif, aman dan lancar,” ucap Bupati perempuan pertama di Sulsel itu.

Baca Juga ! :  Bupati Indah : Alhamdulillah, Tidak Pernah Ada Laporan Gesekan Antar Umat Beragama di Lutra

Ustadz Dullah Bingkasa yang mrmbawakan tausiahnya juga ikut mendoakan agar bangsa Indonesia mendapatkan pemimpin yang legitimate dan dapat mengemban amanah rakyat dengan baik.

“Kita berharap pada 22 Mei 2019 mendatang kita mendapatkan pemimpin yang jujur dan amanah yang akan membimbing kita dunia akhirat,” kata ustadz Dullah. (Lh|hms)