Bupati Indah Harap Saudagar Bugis Makassar Lirik Investasi di Lutra

oleh -1276 Dilihat
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani menghadiri malam ramah tamah Saudagar Bugis Makassar dengan pihak Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, di Makassar, Sabtu (15/06/2019).

LISTINGBERITA.COM | MAKASSAR – Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani menghadiri malam ramah tamah Saudagar Bugis Makassar dengan pihak Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, di Makassar, Sabtu (15/06/2019).

Dari pertemuan Saudagar Bugis Makassar ini, Bupati Indah berharap para saudagar lirik peluang investasi di Kabupaten Luwu Utara.

“Kita berharap bahwa para saudagar ini bisa melihat peluang investasi yang ada di Kabupaten Luwu Utara,” kata Indah.

Menurut Bupati Perempuan Pertama di Sulsel ini, bahwa di tahun Ke-19 pertemuan Saudagar Bugis Makassar agar kiranya kita membuka kerjasama untuk para saudagar berinvestasi di Kabupaten Luwu Utara dengan melihat potensi yang ada. Seperti di bidang pertanian, pariwisata, perkebunan serta peternakan.

“Pertemuan ini kita bersilaturahmi dengan para saudagar bugis makassar, dan di tahun ke 19 ini para saudagar bisa melihat peluang investasi yang ada di Kabupaten Luwu Utara. Di mana kita mempunyai potensi seperti di sektor pertanian, perkebunan serta peternakan yang sangat terbuka untuk bekerjasama dengan para saudagar bugis makassar,” terangnya.

Acara pertemuan saudagar bugis makassar ke XIX ini, di gelar selama 2 hari, yakni 15 – 16 Juni 2019, yang bertemakan “Bersinergi memajukan pariwisata berbasis kearifan lokal”, yang berlangsung di Rujab Gubernur Sulsel, Wisma Negara Center Poin Of Indonesia (CPI), serta di Fort Rotterdam Makassar.

Dalam malam ramah tamah tersebut, juga Kemenpan RB, bapak Drs Syafruddin M.Si, yang mewakili Wakil Presiden RI, Tokoh pencetus saudagar bugis makassar H. Muh. Sattar Taba, Wagub Sulsel A. Sudirman Sulaiman, Pengurus Kerukunan Keluarga Sulsel, seluruh Provinsi se-Indonesia, Luar Negeri, seperti Amerika Serikat, Kanada, Malaysia, Forkopimda Provinsi Sulsel, serta Bupati/Wali Kota se-Sulsel. (Hms)

Tentang Penulis: Zulpadli

Gambar Gravatar
Anak keempat dari lima bersaudara yang lahir di Kendari, 12-Feb-1994.

No More Posts Available.

No more pages to load.