Bupati Jeneponto : ASN Harus Netral di Tahun Politik

oleh

LISTINGBERITA.COM, JENEPONTO – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar berharap Aparatur Sipil Negara, selaku Pamong dan pelayan masyarakat agar tetap semangat serta menjaga komitmen bersama untuk memajukan daerah.

Dia juga mengatakan agar ASN harus menjadi contoh berdemokrasi yang baik dengan mengedepankan Netralitas ditahun politik ini, demi kemajuan daerah bangsa dan negara ungkap Iksan Iskandar.

Baca Juga ! :  Lakukan Studi Tiru di Pemda Lutra, Dinas Kominfo Bantaeng Terkesima

Ini yang disampaikan Iksan Iskandar saat bertindak sebagai pembina upacara bendera Senin dilapangan upacara bendera kantor bupati Jeneponto, (10/3/2019).

Dia juga berharap agar seluruh ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Jeneponto dapat melaksanakan tugas dan fungsi secara profesional dan proporsional dalam tugasnya.

Terlebih saat ini BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) masih melakukan tugasnya di daerah ini. Olehnya itu “saya berharap kepada OPD agar merespon keberadaan BPK di Jeneponto dalam memberi informasi dan dokumen yang dibutuhkan”, tegas Iksan Iskandar.

Baca Juga ! :  Bantu Pencarian Korban Gempa Tsunami Polda Sulsel Terjunkan K-9

Dia juga mengapresiasi kepada OPD atas proaktifnya dalam memberi data dan informasi kepada BPK. Ini bertujuan agar kedepan Jeneponto dapat meraih opini WTP.

Selain itu Iksan Iskandar juga menyinggung bahwa daerah ini harus bangkit kembali khususnya peningkatan kebersihan dan penataan perkotaan setelah pasca banjir. Olehnya itu dia berharap agar seluruh ASN dapat berpartisipasi dalam kebersihan kota setiap hari Jumat, ungkapnya

Baca Juga ! :  H. Askar Ucapkan HUT Kemenag yang Ke-73

( Rilis )