Bupati Lantik Pimpinan BAZNAS Sinjai 

oleh -31 views

LISTINGBERITA.COM,SINJAI–Setelah melalui seleksi yang ketat pada akhir tahun 2018 lalu, para Pimpinan BAZNAS Kabupaten Sinjai resmi dilantik Kamis 13 Juni 2019, untuk masa bakti 2019 – 2024 M. 

Pengambilan sumpah dan pelantikan kelima Pimpinan BAZNAS Kabupaten Sinjai oleh Bupati Sinjai Andi Seto Asapa, SH., LLM, dilakukan di Ruang Pola Bupati Sinjai, Kamis, 14 Juni 2019.

Baca Juga ! :  Klarifikasi Adanya Murid Baru Diterlantarkan, Pj Walikota Palopo Kunjungi Dinas Pendidikan

 

Kelima Pimpinan BAZNAS Kab. Sinjai yang terpilih masing-masing: Ahmad Mudzakkir, Lc. (Ketua); Musyarrif N (Wakil Ketua I Bidang Pengumpulan), Abdul Jalil (Wakil Ketua II Bidang Pendistribusian dan Pendayagunaan), Munir, S.Ag (Wakil Ketua III Bagian Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan), dan Ishak Amin (Wakil Ketua IV Bagian Administrasi, SDM dan Umum).

 

Dalam sambutannya, selain menyampaikan selamat, Ketua BAZNAS Provinsi Sulawesi Selatan Drs. H. A. Mappagio, M.Si juga menyambut baik kerja sama Bupati dan Wakil Bupati Sinjai dengan melakukan seleksi dan pelantikan para Pimpinan Baznas Kab. Sinjai yang akan melakukan kerja-kerja pengumpulan, pendistribusian dan pendayagunaan zakat, terutama dalam memberdayakan para mustahik untuk pengentasan kemiskinan.

Baca Juga ! :  Husler Hadiri Rakor Pengendalian dan Evaluasi Kegiatan Pembangunan APBN Sulsel di Makassar

 

Hal senada dismapaikan oleh Bupati Sinjai Andi Seto Asapa, SH., LLM. “Baznas diharapkan berperan penting dalam pengentasan kemiskinan,” ujarnya.

 

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua BAZNAS Provinsi Sulawesi Selatan, para Pimpinan BAZNAS Kab. Bulukumba, Kakan Kemenag Sinjai, Forkopimda, Ketua MUI Kab. Sinjai, para camat, lurah dan kepala desa se-Kab. Sinjai, serta undangan lainnya