Bupati Lutra Hadiri Hari Jadi Desa Mekar Jaya Mappedeceng

oleh -2665 Dilihat
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani saat menghadiri Hari Jadi Desa Mekar Jaya, Kecamatan Mappedeceng, Luwu Utara, Rabu (21/08/2019) kemarin.

LISTINGBERITA.COM | LUTRA – Perayaan hari jadi Desa Mekar Jaya Tondok, Kecamatan Mappedeceng, Kabupaten Luwu Utara, Rabu (21/08/2019), menjadi sangat spesial karena dihadiri langsung oleh Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani.

Di hari jadi yang ke 39, Desa Mekar Jaya Tondok mengusung tema meningkatkan partisipasi gotong royong dan kreativitas menuju Desa Mekar Jaya Tondok yang siap untuk berdaya saing, berbudaya, dan sejahtera.

Kepala Desa Mekar Jaya, I Made Widana menyampaikan kebanggaannya atas kehadiran Bupati pada peringatan HUT Desa Mekar Jaya.

“Ini merupakan suatu kebanggaan, bahkan mungkin bisa dijadikan suatu sejarah, bahwa saat ini di perayaan HUT Desa Mekar Jaya, dihadiri langsung oleh seorang pimpinan daerah. Bisa dikatakan merupakan suatu kepedulian seorang pemimpin, ham itulah yang patut disyukuri,” ungkap Widana.

Di tempat yang sama, Bupati Lutra atau yang akrab disapa IDP, mengapresiasi kebersamaan masyatakat desa Mekar Jaya yang luar biasa.

“Kebersamaan itu bisa kita amati dari berbagai pesta demokrasi yang telah dilewati, dan kondisi desa Mekar Jaya selalu kondusif, aman, dan damai,” ujar IDP.

Setelah kebersamaan itu erat, lanjutnya, tugas selanjutnya ialah memberikan dukungan pada pemerintah utamanya dalam membangun daerah.

“Sebagaimana tema HUT Desa Mekar Jaya, kita jadikan ini sebagai momentum yang sangat baik untuk membangun desa semakin baik, maju, mandiri, dan mensejahterakan masyarakatnya,” pungkas orang nomor satu di Luwu Utara tersebut.

Turut hadir Asisten Ekonomi dan Pembangunan Luwu Utara, Buramin Dannu. (Hms)

Tentang Penulis: Zulpadli

Gambar Gravatar
Anak keempat dari lima bersaudara yang lahir di Kendari, 12-Feb-1994.

No More Posts Available.

No more pages to load.