Bupati Lutra Lepas Lomba Pawai Hijratur Rasul Dalam Rangka Menyambut Tahun Baru Islam

oleh -
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani saat melepas peserta lomba Pawai Hijratur Rasul dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 Hijryah, di depan gerbang Rujab Bupati Lutra, Jumat (30/08/2019).

LISTINGBERITA.COM | LUTRA – Dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 Hijryah, Pemerintah Kabupaten Luwu Utara, menggelar lomba Pawai Hijratur Rasul, di depan gerbang Rujab Bupati Lutra, Jumat (30/08/2019).

Pawai Hijratur Rasul yang diikuti ratusan peserta itu, dilepas langsung oleh Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani.

Dalam sambutannya, Bupati Indah menyampaikan bahwa Pawai Hijratur Rasul ini dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram.

“Berhijrah itu tidak harus menunggu 1 tahun sekali tetapi yang paling penting adalah tiap hari kita berhijrah untuk melakukan satu kebaikan. Kalau tidak bisa banyak kebaikan yang dilakukan, setidaknya berhijrah 1 kebaikan 1 hari,” kata Indah.

Indah juga mengapresiasi apa yang dilakukan panitia dalam rangka memeriahkan tahun baru Islam kali ini karena telah bekerja keras sekaligus menjadi pengingat untuk kita semua.

“Kita berharap, semoga kita menjadi orang-orang yang senantiasa berhijrah dari tempat yang baik menuju ketempat yang lebih baik lagi. Dan yang paling penting membawa Luwu Utara menuju kearah yang lebih baik lagi,” terang IDP sapaan akrabnya.

Peringatan 1 Muharram 1441 H kali ini, mengangkat tema “Berhijrah Menjadi SDM Unggul Menuju Indonesia Berkemajuan”.

Selain Bupati Indah, kegiatan itu juga dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Lutra, Nurul Haq, para Asisten, dan para pimpinan SKPD. (Hms)

Tentang Penulis: Zulpadli

Zulpadli
Anak keempat dari lima bersaudara yang lahir di Kendari, 12-Feb-1994.