Bupati Luwu Utara Hadiri Maulid Nabi di Desa Sidomukti Bonebone

oleh -698 Dilihat
Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw di Desa Sidomukti Kecamatan Bonebone, Senin (11/11/2019), berlangsung semarak.

LISTINGBERITA.COM | LUTRA – Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw di Desa Sidomukti Kecamatan Bonebone, Senin (11/11/2019), berlangsung semarak.

Orang nomor satu di Kabupaten Luwu Utara, Bupati Indah Putri Indriani, hadir dalam kegiatan yang juga dirangkaikan dengan Pengajian Bulanan BKMT Kecamatan Bonebone.

Seperti biasa, dalam setiap kegiatan Maulid, selalu disertai dengan Lomba Bunga Male. Pun di Desa Sidomukti. Di mana Lomba Bunga Male Antardusun juga digelar dan berlangsung semarak. Bupati Indah dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan pengajian dan maulid yang selenggarakan BKMT, bekerjasama pemerintah kecamatan dan warga desa.

“Alhamdulillah, kita senang sekali bahwa penyelenggaraaan Maulid Nabi Muhammad Saw tahun ini berlangsung semarak,” kata Indah.

Menurut dia, hampir di seluruh pelosok Kabupetan Luwu Utara, kegiatan Maulid Nabi Saw selalu berlangsung semarak.

“Hampir tak ada habisnya. Bahkan ada warga menyelenggaran kegiatan yang sama,” ungkapnya.

Melihat kegiatan keagamaan di Luwu Utara selalu berlangsung meriah dan semarak, dia atas nama Pemerintah Daerah memberikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Luwu Utara.

“Kita berharap ada hikmah yang bisa kita petik dalam setiap penyelenggaraan kegiatan keagamaan, seperti pengajian dan Maulid Nabi Saw,” harapnya.

Sementara itu, Camat Bonebone, Syahruddin, mengatakan, kegiatan pengajian yang dilaksanakan BKMT Bonebone bekerjasama dengan Pemerintah Kecamatan, adalah kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tanggal 11 bulan berjalan.

“Ini pengajian rutin setiap bulan, dan ini berlangsung di setiap desa di Kecamatan Bonebone,” kata Syahruddin. (LH)

Tentang Penulis: Zulpadli

Gambar Gravatar
Anak keempat dari lima bersaudara yang lahir di Kendari, 12-Feb-1994.

No More Posts Available.

No more pages to load.