Bupati Luwu Utara Wisuda Sebanyak 88 Santri di Seko

oleh -909 views
Siapkan generasi Qur'an menyongsong masa depan yang gemilang, Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani wisuda santri sebanyak 88 orang di Desa Lodang, Kecamatan Seko, Luwu Utara, Selasa (05/02/2019) kemarin.

LISTINGBERITA.COM|LUTRA – Siapkan generasi Qur’an menyongsong masa depan yang gemilang, Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani wisuda santri sebanyak 88 orang di Desa Lodang, Kecamatan Seko, Luwu Utara, Selasa (05/02/2019) kemarin.

Satriawan dan santriwati yang diwisuda saat itu merupakan santriawan dan satriwati yang hadir dari tempat pendidikan Al-Qur’an yang ada di Kecamatan Seko.

Dalam sambutannya, Bupati Indah, menyampaikan bahwa di Kecamatan Seko ini, ada 8 TPA dan ada 10 pembina.

“Baru ada 7 yang mendapatkan insentif dan 3 sudah diusulkan. Insya Allah semuanya akan mendapatkan insentif,” ucapnya.

Baca Juga ! :  A.Rahmansyah Resmi Dilantik Menjadi Anggota DPR Jeneponto Menggantikan Syamsul Tanro

Indah juga menambahkan Bahwa 88 orang santri yang baru saja di wisudah hari ini merupakan modal untuk kedepannya.

“Ini bukan hanya sekedar khatam Qur’an tetapi yang paling penting di bina terus harapannya tidak ada lupa bacaanya sehingga bisa membantu yang lainnya,” tambahnya.

Bupati perempuan pertama di sulsel ini, juga telah menyiapkan THR kepada seluruh pimpinan SKPD.

“Tahun lalu sarung untuk digunakan setiap sholat dan tahun ini tiap SKPD akan di berikan Al-Qur’an per Juz agar setiap ke kantor Qur’an yang diberikan bisa di bawa untuk di baca,” ujarnya.

Baca Juga ! :  Klaim BPJS Tak Cair, RSUD Andi Sultan Daeng Radja Terpaksa Gunakan Dana Talangan Dari Bank

Ia juga berharap kepada anak santri yang baru wisuda hari ini agar tidak berhenti mengaji.

“Saya berharap kepada anak-anakku yang baru saja di wisuda hari ini untuk tidak berhenti mengaji. Teruslah mengaji dimanapun meskipu dirumah agar berkahnya bisa sampai kepada orang-orang yang kita sayangi,” pungkasnya.

Selain Bupati Luwu Utara, hadir juga Perwira Penghubung (Pabung) Mayor CBA Sengke, Anggota DPRD Luwu Utara Nasir Saleng, Kabag Sumda Polres Luwu Utara Simon, Direktur RSUD Andi Jemma dr. Hariadi, para Pimpinan SKPD, dan para Kepala Bagian. (Hms)

Tentang Penulis: Zulpadli

Zulpadli
Anak keempat dari lima bersaudara yang lahir di Kendari, 12-Feb-1994.