Bupati Takalar Lantik 45 Pejabat Adminstrator dan Pejabat Pengawas

oleh -78 views

LISTINGBERITA.COM, TAKALAR, – Bupati Takalar H. Syamsari, S.Pt. MM kembali melantik dan mengambil sumpah Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas Lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Takalar yang di saksikan langsung oleh Ketua DPRD Takalar, Sekda dan para Pimpinan SKPD Takalar, para Camat serta para staf Lingkup Pemda Takalar.

Sebanyak 29 pejabat Eselon III dan 16 pejabat Eselon IV dilantik dan diambil sumpahnya di Ruang Pola Kantor Bupati, Kamis 13 Juni 2019.

Baca Juga ! :  Polwan Bulukumba Berbagi Takjil

Pelantikan di tandai denganPembacaan Surat Keputusan Bupati Takalar dilanjutkan dengan penandatangan berita acara sumpah jabatan, penandatangan berita acara serah terima jabatan, Penandatangan Fakta Integritas dan Penyamatan Tanda pangkat dan jabatan sekaligus penyerahan surat keputusan Bupati Takalar oleh Bupati Takalar.

Usai melantik, Bupati Takalar dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan mutasi pejabat struktural di instansi pemerintahan merupakan bagian dari penataan ASN dan pola pembinaan karir PNS, juga merupakan penyegaran dan peningkatan kinerja.

Baca Juga ! :  Lagi, 4 Warga Kampung Gaddea Diringkus Saat Pesta Narkoba

“Kita harus maknai bahwa jabatan adalah merupakan amanah dan tanggung jawab yang harus dilaksanakan dengan baik dan tetap meningkatkan kemampuan atau pengetahuan dalam melaksanakan tugas kedinasan serta harus dapat meningkatkan prestasi kerja yang merupakan salah satu ukuran dalam keberhasilan PNS” jelas Bupati

Beliau juga menambahkan bahwa setiap pejabat harus memahmi tugas dan fungsi masing-masing sehingga alam pelaksanaan tugas kita dapat berjalan tanpa kendala. Setiap pejabat juga hendaknya mempunyai kemauan yang kuat untuk memiliki wawasan yang luas dan siap membantu pimpinan dalam merumuskan dan melaksanakan kebijakan.

Baca Juga ! :  Tiga Petahana Pimpinan Panwaslu Jeneponto "OPPO"

Bupati berharap kepada Pejabat yang baru dilantik untuk menguasai tugas dan fungsinya dengan baik agar tidak ada tumpang tindih wewenang dan tanggung jawab sesuai ketentuan yang berlaku dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sehingga masyarakat merasa terlayani dan terus meningkatkan kinerja serta bekerja dengan sungguh-sungguh demi mewujudkan takalar yang lebih baik ke depan.

(Mul)