Bupati Wajo Melayat ke Rumah Duka Mantan Bupati Wajo

oleh -

LISTINGBERITA.COM, WAJO,- Bupati Wajo Dr. H.Amran Mahmud S.Sos M.Si bersama wakil Bupati Wajo, ketua DPRD Kab Wajo melayat di rumah duka Almarhum mantan Wakil Bupati Wajo Dr. H. Andi Syahrir Kube Dauda, SE., MSi. Jl. Bau Mangga No. 13 Makassar 30 Juni 2020.

Sebelumnya salah satu putra terbaik wajo ini dinyatakan meninggal akibat serangan jantung. Ia meningal Sekitar pukul 23.30. Wita. Setelah sempat mendapatkan penanganan di rumah sakit Siloam Makasaar.

Pada kesempatan itu Bupati Wajo yang didampingi Wakil Bupati dan ketua DPRD Wajo menyampaikan ucapan duka kepada keluarga almarhum serta menyempatkan diri memimpin doa bagi almarhum, sekaligus melepas dan mengantar jenazah almarhum ke tempat peristirahatan terakhirnya

“Almarhum adalah orang yang baik dan sekaligus sebagai salah satu putra terbaik wajo,” kata Bupati

Didepan sejumlah kerabat yang melayat. Bupati juga menyampaikan ucapkan bela sungkawa atas berpulangnya kerahmatullah mantan wakil Bupati Wajo periode 2014 – 2019 itu.

” Atas nama pemerintah daerah Kabupaten Wajo menyampaikan turut berduka cita yg sedalam-dalamnya atas berpulangnya ke rahmatullah bapak Dr H. Andi Syahrir Kube Dauda, SE, MSi semoga Almarhum husnul khatimah,”harapnya.

Bupati Wajo juga berharap semoga keluarga dan kerabat yg ditinggalkan tetap sabar dan tabah menerima ujian tersebut serta ikhlas melepas kepergian beliau.

“Ya Allah ampunilah dia, rahmatilah dia, lindungilah dia maafkanlah dia, tempatkanlah dia di tempat yg mulia (surga). Luaskanlah kuburannya, basuhlah dia dengan air, salju dan es. Bersihkanlah dia dari dosa sebagaimana kain putih yg engkau bersihkan dari noda. Berilah dia pengganti rumah yang lebih daripada rumahnya dan penghuninya di dunia. Dan masukkanlah dia ke surga, selamatkanlah dia dari siksa kubur & siksa neraka” ucap Bupati dalam doanya.

(rilis)