Butuh Jembatan, Herawati Masdin Perjuangkan Aspirasi Warga Pentojangan dan Salubattang Palopo

oleh -
Anggota DPRD Kota Palopo dari Fraksi PAN, Herawati Masdin, saat mengikuti rapat paripurna di DPRD Kota Palopo, Rabu (21/11/2018) malam kemarin.

LISTINGBERITA.COM|PALOPO – Melalui Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) di DPRD Kota Palopo, anggota legeslatif yang merupakan Kader Partai Amanat Nasional (PAN), Herawati Masdin berharap masyarakat Pentojangan Salubattang di Kecamatan Telluwanua dapat menikmati hasil program pembangunan pemerintah Kota Palopo.

Hal tersebut disampaikan Herawati saat ditemui di Kantor DPRD Kota Palopo, Rabu (21/112018) malam.

Menurutnya, salah satu yang menjadi harapan di dua wilayah tersebut adalah jembatan yang dapat menghubungkan kedua wilayah tersebut. Sehingga masyarakat dalam beraktifitas sehari hari tidak lagi harus memutar jauh atau menerjang air sungai yang kadang tidak bisa dilalui ketika air sungi meluap.

“Aspirasi atau harapan masyarakat di dua wilayah ini mereka sampaikan pada saat saya reses di wilayah tersebut,” ungkap Hera.

Untuk memaksimalkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat tersebut Herawati menindaklanjuti dan menjadikan salah satu poin harapan Fraksinya di DPRD agar dapat dijadikan perioritas oleh pemerintah Kota Palopo.

Selain sarana jembatan, Herawati juga berharap pemkot palopo dapat mengoptimalkan posyandu di setiap wilayah sehingga kesehatan ibu dan anak dapat terjaga baik.

“Posyandu adalah ujung tombak kesehatan di wilayah khususnya sebagai upaya untuk menjaga agar anak balita beserta ibunya selalu dalam kondisi sehat,” pungkasnya.

Herawati juga menyampaikan ungkapan terimaksih atas program pemkot palopo yang telah mampu meringankan beban masyarakat Palopo Selama ini, dan berharap apa yang baik tersebut dapat dilanjutkan pada pemerintahan yang baru. (**)

Tentang Penulis: Zulpadli

Zulpadli
Anak keempat dari lima bersaudara yang lahir di Kendari, 12-Feb-1994.