Cabor Balap Sepeda Putri Sumbang Perunggu Untuk Tim Porda Palopo

oleh -
Tim Porda Kota Palopo, berhasil menambah perolehan medali di Porda Pinrang, melalui Cabang Olahraga (Cabor) Balap Sepeda Putri, Senin (24/09/2018). Kali ini medali perunggu didulang oleh Pebalap putri, Indri Indrawadi dari nomor Criterum 15 Km.

LISTINGBERITA.COM|PINRANG – Kontingen Tim Kota Palopo, berhasil menambah perolehan medali di Porda Pinrang, melalui Cabang Olahraga (Cabor) Balap Sepeda Putri. Kali ini medali perunggu didulang oleh Pebalap putri, Indri Indrawadi dari nomor Criterum 15 Km.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Jalan Bintang depan Kantor Bupati Pinrang, Senin (24/09/2018), dua pebalap putri Palopo yang ikut bertanding yakni Indri Indrawadi dan Tiur Cahyani  meraih medali perunggu.

Sedangkan medali emas berhasil diraup pebalap putri asal Barru atas nama Riski dan Perak diraih pebalap Bantaeng atas nama Putri Afiq Azizah.

Baca Juga ! :  Pesan Tomy satria dalam mencegah radikalisme di bulukumba

Sementara itu di nomor Criterum 25 Km Putra, tiga pebalap Palopo yang ikut bertarung adalah Gias Indrawadi, Hasyim dan Arsyad Maulana. Pebalap Palopo, Gias Indrawadi dan Arsyad hanya finish di urutan ke empat dan kelima kalah poin dari 5 Relly sprint di nomor tersebut dari pebalap Parepare dan Makassar.

Berikut hasil pertandingan dari Cabor Balap Sepeda.

Criterum Putri 15 Km:

  1. Riski (Barru) total 15 poin
  2. Putri Afiq Azizah (Bantaeng) 8 poin.
  3. Indri Indrawadi (Palopo) total 5 poin.

Criterum Putra 25 Km:

  1. Yudha (61) Parepare total poin 25.
  2. Renoval Budi Darmawan (41) Makassar, total poin 10.
  3. Rainhard S (42) Makassar total poin 6.
Baca Juga ! :  Ayo Buat SKCK di Polsek Tompobulu Polres Bantaeng, Tak dipungut Biaya

Rencananya, sore nanti pukul 15.00 WITA Cabor Balap Sepeda kembali akan mempertandingkan nomor ISSI Time Trial 15 Km Putra di Jalan Poros Urung-Malimpung. (**)

Tentang Penulis: Zulpadli

Zulpadli
Anak keempat dari lima bersaudara yang lahir di Kendari, 12-Feb-1994.