Caleg Nasdem Haji Suwardi Ajak Timnya Lawan Money Politik

oleh -573 views

LISTINGBERITA.COM,BULUKUMBA, — Pemilihan umum tidak lama lagi akan dihelat.Jelang pemungutan suara pada 17 April mendatang, seluruh caleg terus memassifkan mesin politik. Tak terkecuali H Suwardi alias H Kardi, caleg Nasdem nomor urut 5 ini kembali menggelar konsolidasi pemantapan tim pemenangan, kegiatan itu digelar di rumah makan Kampung nelayan, di Jalan Sam Ratulangi, Senin malam 4 Maret 2019.

Dihadapan belasan koordinator tim kelurahan se kecamatan Ujungbulu, H Kardi berpesan agar para tim melawan money politik. Olehnya seluruh tim hingga tingkat TPS saat mencari dukungan suara memberikan pendidikan politik kepada masyarakat.

Baca Juga ! :  Asyik Pesta Sabu, Polisi Tangkap Pengedar Sabu di Luwu

“Mari kita ajak masyarakat untuk berpolitik tanpa jual beli suara. Kapan ada transaksional itu melukai demokrasi dan jelas itu bertentangan dengan agama, saya mau kita menang dengan cara bermartabak,”terangnya.

Ia juga berharap agar seluruh tim terus memassifkan kerja dilapangan. Baginya keberadaan tim dalam sekuat pemenangannya sangat memberikan efek yang luar biasa, apalagi H Kardi mengaku baru kali ini mengikuti kontestasi pilcaleg.

Baca Juga ! :  Inovatif dan Visioner, Generasi Milenial Kompak Dukung Haji Suwardi

“Apalagi target Nasdem khusus di dapil Bontobahari, Ujungbulu dan Ujungloe lebih dari satu kursi. Tapi satu pesan saya, mohon mari kita memberikan pemahaman ke masyarakat bahwa tidak semuanya tentang uang, kalau mau lihat hasil demokrasi ini harus di awali proses yang baik,”jelasnya.

Haji Suwardi sendiri sejak awal telah berkomitment akan menolak politik uang,hal ini dilakukannya semata mata menginginkan pemilihan yang berkualitas sehingga siapapun yang terpilih merupakan pilihan dari hati masyarakat.