Capil Jeneponto Sosialisasi Kebijakan dan Menyapa Masyarakat Desa di Kecamatan Rumbia

oleh -
Disduk Capil Jeneponto, Sulawesi Selatan ( Sulsel ) datang melakukan sosialisasi kebijakan kependudukan dan menyapa masyarakat desa Lebangmanai, Kecamatan Rumbia

LISTINGBERITA.COM, JENEPONTO,- Disduk Capil Jeneponto, Sulawesi Selatan ( Sulsel ) datang melakukan sosialisasi kebijakan kependudukan dan menyapa masyarakat desa di kecamatan Rumbia, yakni masyarakat Desa Kassi dan masyarakat Desa Lebangmanai.

Kabid Kependudukan dan Pencatatan Sipil Jeneponto, Hj. Isnawati mengatakan, pihaknya terus memberikan pelayanan kepada masyarakat desa demi untuk kemudahan layanan, terutama layanan administrasi kependudukan.

Disduk Capil Jeneponto, Sulawesi Selatan ( Sulsel ) datang melakukan sosialisasi kebijakan kependudukan dan menyapa masyarakat desa Kassi, Kecamatan Rumbia

Disduk Capil Jeneponto saat ini gencar melakukan sosialisasi kebijakan dan perekaman KTP Elektronik dengan mendatanga masyarakat yang ada di desa.

Adapun desa yang ditangi Capil adalah desa yang punya permintaan dan kepala desanya peduli terhadap masyarakatnya.

” Jadi desa yang kita datangi itu, ada permintaan dari kepala desanya, artinya kepala desa punya kepedulian untuk memgurusi masyarakatnya”. Jelas Hj. Isnawati.

Lanjut Kata Hj. Isnawati, Capil Jeneponto saat ini melakukan sistem jemput bola, bersosialisasi, dan menyapa langsung masyarakat, serta perekaman KTP Elektronik secara gratis.