Cegah Penyebaran Virus Corona, Polsek Batang Lakukan Penyemprotan Desinfektan

oleh -

LISTINGBERITA.COM, JENEPONTO ,- Merebaknya isu penyebaran Virus Corona, jajaran Polsek Batang Jeneponto berupaya melakukan pencegahan dengan menyemprotkan cairan desinfektan ke sejumlah tempat umum.

Seperti Kantor-kantor, Puskesmas dan Masjid di Wilayah kecamatan Batang dengan melibatkan personil Polsek Batang, Koramil dan camat setempat, dengan dipimpin langsung Kapolsek Batang AKP Kaharuddin, Kamis 25/03/2020.

Kapolsek Batang AKP Kaharuddin mengatakan, penyemprotan cairan desinfektan dilakukan di sejumlah tempat umum tersebut untuk mencegah penyebaran virus corona.

” tadi kita lakukan penyemprotan desinfektan di kantor Polsek, Kantor Camat Batang, Kantor lurah Togo-togo, Puskesmas Togo-togo, dan Masjid besar Togo-togo, itu kita lakukan untuk antisipasi penyebaran virus corona di wilayah kecamatan Batang”. Jelas AKP Kaharuddin ditemui di listingberita.com, di Kantornya, Kamis 25/03/2020.

AKP Kaharuddin mengimbau masyarakat agar tidak berkeliaran kemana-mana, hindari tempat keramaian, termasuk jangan menggelar pesta dulu.

” Kita juga imbau masyarkat untuk tidak kemana-mana, masyarakat diminta tetap di rumah saja, hindari tempat keramaian termasuk jangan menggelar pesta dulu, untuk mengantisipasi penyebaran virus corona” jelasnya.