Cross Country di Parepare Diikuti 550 Peserta, Termasuk Dandim 1405 Mallusetasi

oleh -806 Dilihat

LISTINGBERITA.COM, PAREPARE, – Cross Country Merdeka (Sepeda Gunung) dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-74 Tahun 2019 di Subdivre Bulog Jl. Jend. Ahmad Yani km-7 Kelurahan Lapadde Kecamatan Ujung Kota Parepare, Minggu 25/08/2019.

Kegiatan Croos Cuontry ini di lepas langsung Oleh Dandim 1405 Mallusetasi didampingi oleh Kasubdivre Perum Bulog Kota Parepare (Fahrurozi)

Kegiatan ini di hadiri kurang lebih 550 orang peserta pecinta Croos Cuontry diantarnya, (Dandim 1405/Mlts) Letkol Kav Ali Syahputra Siregar, SH.,MH. Fahrurozi (Kasubdivre Perum Bulog Kota Parepare), M. Husni Syam,  SH (Kepala Dinas Perdagangan Kota Parepare, Para Perwira Kodim 1405/Mlts, Ketua Persit KCK Cabang XL Kodim 1405/Mlts (Ny. Masna Sari Dewi Siregar,SE), Para Personel Kodim 1405/Mlts.

Dandim 1405/Mlts Letkol Kav Ali Syahputra Siregar,S.H,.M.H. Mengatakan, Kegiatan Cross Country ini bertujuan sebagai ajang mempererat silaturahmi antara sesama bikers, dan juga sekaligus memperkenalkan Pasar Induk Bulog Kota Parepare

Rute Parepare Cross Country sepanjang 24 kilometer para bikers akan menikmati suasana pemandangan Gunung dan kincir angin di Pabbaresseng, serta suasana keindahan alam lainnya rencananya, para bikers akan star dan finis di kompleks pergudangan Bulog sub divre parepare.

Kepala Dinas Perdagangan Kota Parepare M. Husni Syam,SH. menyampaikan apresiasi dan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada pemerkarsa yaitu Forum Bulog Subdivre bekerja sama dengan Kodim 1405/Mlts dan pemerintah Kota Parepare serta seluruh pihak yang turut berperan serta hingga terlaksananya kegiatan ini.

Saya berharap kegiatan berjalan dengan sukses dan lancar serta menjadi agenda tahunan di Kota Parepare dengan peserta yang lebih banyak lagi, tidak bikers dari Kota Parepare tetapi juga dari seluruh Indonesia.

Saya berharap Melalui kegiatan ini, mari kita bangkitkan kebersamaan membangun bangsa dan Negara. Semoga Cross Country merdeka ini dapat semakin mendorong dan memotivasi para peserta generasi muda dan seluruh masyarakat Kota Parepare.

( Rilis )

No More Posts Available.

No more pages to load.