Curi Laptop dan HP di Jeneponto, Warga Bantaeng Ditembak Tim Pegasus Polres Jeneponto

oleh -3051 Dilihat

LISTINGBERITA.COM, JENEPONTO, – TIM Penanganan Khusus ( Pegasus ) Polres Jeneponto, Sulsel, berhasil meringkus Sulfikar (24) Warga Garegea Kelurahan kelurahan Tappanjeng Kecamatan Bissappu Kabupaten Bantaeng Sulawesi Selatan.

Pelaku curat ini ditangkap tim Pegasus Polres Jeneponto dipimpin Kanit Pegasus Ipda Abdul Razak yang di backup Resmob Polda Sulawesi Selatan di jalan Sapiria Kecamatan Tamalate kota Makassar Kamis/ 10/10/2019.

Sebelum pelaku curat ini digiring ke kantor polisi pelaku terlebih dahulu menjalani penanganan medis di rumah sakit, lantaran kedua kakinya mengalami luka tembak.

Kasat Reskrim Polres Jeneponto AKP Bobby Rachman mengatakan pelaku terpaksa ditembak di bagian kedua kakinya karena berusaha kabur dan melawan petugas saat akan ditangkap, meski telah diberikan tembakan peringatan ke udara.

” pelaku curat ini ditangkap di kota Makassar, Pelaku ditembak karena berusaha kabur dan melawan petugas, serta tak mengindahkan tembakan peringatan, sehingga dilakukan tembakan terarah.” Jelas AKP Boby Rachman

Sebelumnya pelaku Berhasil menggasak satu unit laptop Lenovo dan satu unit HP di salah satu rumah di BTN Graha di kecamatan Binamu Jeneponto beberapa waktu lalu.

Tak lama setelah melakukan aksi pencurian, pelaku akhirnya ditangkap. Dihadapan polisi pelaku mengakui perbuatannya

” saya sudah 4 kali mencuri Laptop dan HP, uangnya saya gunakan untuk membeli sabu” Jelas Sulfikar

Guna untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku dan barang bukti kini diamankan di Mapolres Jeneponto dan terancam 7 tahun penjara.

( Nai )

No More Posts Available.

No more pages to load.