Dampingi Ketua Tanfiziah PW NU Sulsel,H.Askar Janji Akan Perjuangkan Warga Bulukumba

oleh -1051 Dilihat

LISTINGBERITA.COM,BULUKUMBA—Maulid adalah peringatan hari kelahiran nabi muhammad S. A. W yang di tetapkan pada 12 rabiulawwal. Maulid yang di selenggarakan oleh Pengurus cabang Nahdatul ulama kabupaten bulukumba.

Acara ini di hadiri oleh H. Askar sebagai tokoh pemuda dan tokoh masyarakat Kabupaten Bulukumba, dan Ketua Nahdatul Ulama adalah sahabat lama H. Askar HL.

Perjalanan ke Desa Panggalloang dalam agenda maulid nabi besar Muhammad S. A. W yang di laksanakan di tk paud dan SMPS    Assalam Jonjoro.

“Beliau adalah sahabat lama saya, saya akan mendampingi beliau hingga selesai, saya membatalkan semua jadwal hari ini, demi sahabat saya” H. Askar sambil bercanda kepada ketua NU sul-sel tersebut.

“Semoga orang Bulukumba bisa duduk di DPR-RI agar bulukumba punya perwakilan di pusat, agar kita bisa di kunjungi dan di perhatikan, sebagaimana kita tau kalau pembangunan sekolah ini tanpa perhatian dari pemerintah” ucap Pemilik Sekolah TK Paud dan SMPS Jonjoro (penghafal) H. Arifuddin LC.

“Semoga bapak H. Askar bisa tetap semngat menghadapi pileg ini dan tidak mungkin bapak H. Askar bisa melupakan sekolah ini, karna beliau asli putra bulukumba” ucap ketua NU di sela sambutan dan hikmah maulid yang di sampaikan, diiringi ucapan amin oleh peserta.

“saya akan membantu pembangunan mesjid di sekolah ini dan sekolah ini yang akan saya kunjungi setelah terpilih. Tutup h. Askar di akhir sambutannya.

No More Posts Available.

No more pages to load.