Dandim 1409 Gowa Bersama Bupati Gowa Hadiri Pembukaan Futsal Bupati Cup

oleh -
Bupati Gowa Adnan Purichta IYL bersama Dandim 1409 Letkol Arh Muhammad Suaib hadiri pembukaan membuka kompetisi futsal, berlangsung di GOR Sungguminasa Kabupaten Gowa. ( Awing/ Listing Berita )

LISTINGBERITA.COM, GOWA ,- Bupati Gowa Adnan Purichta IYL bersama Dandim 1409 Letkol Arh Muhammad Suaib hadiri pembukaan membuka kompetisi futsal, berlangsung di GOR Sungguminasa Kabupaten Gowa.

Kompetisi putsal ini perebutkan pula Bupati Cup 2020 Vol 1,hadir turut hadir Drs. H. Abd. Rauf Malaganni, S. Sos.M.Si. , Drs. H. Muhlis, SE, M.Si Letkol Arh M. Suaib S.Pd. M.Tr (Han) M.Si (Dandim 1409/Gowa). kepala OPD lingkup Pemda Gowa

Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan Mengatakan Kegiatan turnamen  Bupati Gowa futsal ini merupakan ajang silaturahim kita agar dapat saling mengenal antara satu sama lain dan yang paling terpenting adalah untuk menjaga hubungan emosional diantara kita semua.

“Bukan hanya itu untuk olahraganya, tetapi yang kita inginkan hadir di tempat ini adalah sportivitas yang makin baik yang harus kita junjung sama-sama.”ujarny.

Kata Adnan para peserta dan panitia pelaksana tunjukkan sportifitas kita dan mudah-mudahan melalui Bupati Gowa futsal ini Insya Allah akan lahir atlet yang akan mewakili kabupaten Gowa maupun yang mewakili Provinsi Sulawesi Selatan.

Turnamen Bupati futsal cup 2020 vol.1 diikuti sebanyak 1200 orang, adapun tingkatan peserta
Umum dan Istansi sekab Gowa
SMA Gowa dan Makassar SMP Gowa Makassar

Turnamen Bupati futsal cup 2020 vol.1 akan berlangsung selama 3 hari mulai tanggal 12 s/d 15 Maret 2020. Ada 3 Lapangan yang digunakan pada kompetisi futsal adalah Lapangan futsat Haji batelapangan futsal Gor Sungguminasa dan laapangan futsal Bekam Pallangga.