Dansatgas TMMD Ke 111 Kodim 1415 Selayar Hadiri Peresmian GORTA

oleh -2545 Dilihat
Dansatgas TMMD Ke 111 Kodim 1415 Selayar Hadiri Peresmian GORTA ( Lutfi Ngek )

LISTINGBERITA.COM, SELAYAR – Walaupun sibuk di pelaksanaan TMMD, Dansatgas TMMD Ke 111 Kodim 1415 Selayar, Lertkol Kav Adi Priatna hadiri peresmian Gedung Olah Raga Tanadoang (Gorta), Senin (21/06/2021).

Hadir dalam peresmian ini ,Wakil Bupati Kepulauan Selayar H.saiful Arif SH, Ketua PN, Kajari Adi Nuryadin Sucipto, SH, MH, Dandim 1415/Selayar, Letkol Kav. Adi Priyatna, Wakapolres Kompol Abd Rahman, Anggota DPRD Yonder, Fraksi Golkar, Ketua KONI Kepulauan Selayar, Jonni Hidayah.

Selain Forkpimda hadir pula Jajaran Asisten, Kepala OPD, diantaranya Kadis Pendidikan, Pemuda dan Olah Raga (Kadis Pira) Drs. Mustakim, Kr, MM Pd dan Kepala OPD lainnya serta pimpinan BUMN BUMD, Camat dan Lurah dan beberapa pengurus Cabang Olah Raga (Cabor) di bawah naungan KONI, Juga dihadiri Ketua Dewan Pendidikan Kabupaten Kepulauan Selayar, Koordinator Pengawas Kecamatan dan para Kepala UPT SMP, SD dan TK.

Peresmian Gedung Olah Raga Tanadoang (GORTA) ditandai dengan pengguntingan pita dan dilanjutkan dengan Penandatanganan Prasasti, oleh Wakil Bupati H. Saiful Arif, SH, disaksikan Anggota Forkopimda dan Anggota Dewan serta seluruh undangan.

Sementara itu Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Saiful Arif meminta agar gedung itu bisa dipelihara agar jangka waktu pemakaiannya semakin panjang. Memang memelihara dan merawat lebih sulit daripada membangun, namun bukan berarti kita tidak mampu mewujudkannya.
Sedangkan Kadis Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Mustakim KR meminta kepada pemerintah daerah bahwa setelah peresmian gedung itu, untuk pemeliharaannya diserahkan penuh ke Dinas Pendidikan.

Dijelaskan, peresmian gedung olahraga tersebut masuk dalam program 100 hari kerja Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Selayar. Pernah diwacanakan akan diremikan lebih awal namun terjadi beberapa kali penundaan, pasalnya dipandang perlu ada beberapa penyempurnaan.

No More Posts Available.

No more pages to load.