Dapat Dukungan Dari PMII,MZI Optimis Duduk di DPRD

oleh -1719 Dilihat
MZI dapat dukungan dari aktivis PMII

LISTINGBERITA.COM,BULUKUMBA—Muhammad Zabir Ikbal yang merupajan salah seorang caleg Partai Hanura tak bisa menyembunyikan rasa senangnya ketika sejumlah kader PMII Bulukumba memberikan dukungan penuh kepadanya dalam pertarungan Pileg 2019 mendatang.

Ikbal yang juga Ketua DPD Partai Hanura mengaku lebih semangat dan optimis mendapatkan kursi untuk duduk sebagai anggota DPRD Bulukumba 2019 mendatang.

“Tentunya saya sangat berterimah kasih ketika mendapat dukungan teman teman PMII , ini merupakan sesuatu hal yang sangat positif bagi saya,”ungkapnya.

Politisi Partai Hanura ini juga menyatakan komitmentnya bila terpilih nantinya akan berkontribusi kepada masyarakat khususnya di dapil pemilihanya Bulukumpa-Rilau Ale.

“Saya tidak akan memperlaukan teman teman pergerakan ,”tegas politisi muda ini.

Sementara itu Aswandi yang merupakan mantan Ketua PMII Bulukumba mengaku bila MZI merupakan sosok baik dan tidak diragukan lagi integritasnya.

Selain itu menurutnya Ikbal merupakan politisi muda yang sangat memahami keresahan masyarakat serta peka dan energik.

“4 tahun saya kenal sama Kak Ikbal sampai saya menjadi ketua PMII, dia selalu memberikan ide dan pemikiran baik untuk kegiatan kami dan juga bantuan financial,”jelas Aswandi.

Aswandi juga berharap kelak bila M.Zabir Ikbal terpilih akan benar benar mengawal aspirasi rakyat dan menjaga amanah yang telah diberikan khusus di dapilnya.

“Saya orang pertama yang akan mengkritik kakak Ikbal jika janjinya tidak terpenuhi,”tuturnya.

Aktivis PMII juga mengajak kepada warga khusunya dapil 3 Bulukumpa Rilau ale agar tidak ragu untuk memilih Muhammad Zabir Ikbal dan memberikan amanah kepada beliau.

No More Posts Available.

No more pages to load.