Dapat Nomor Urut 2, Askar-Pipink: Angka Keseimbangan, Angka Kedamaian

oleh -

LISTINGBERITA.COM,BULUKUMBA,- Pasangan calon bupati dan wakil bupati Bulukumba, Askar HL – Arum Spink menganggap nomor urut 2 sebagai lambang keseimbangan dan kemenangan.

Angka 2, kata Askar HL memiliki makna luar biasa dalam kehidupan manusia, sehingga mendapatkan nomor urut tersebut di Pilkada merupakan sebuah kebahagiaan.

“Angka 2 berarti genap yang bisa diartikan sebagai keseimbangan. Tuhan menciptakan alam dengan keseimbangan. Siang Malam, Pria Wanita, terkhusus Dunia Akhirat. Dalam dunia simbol, mengacungkan dua jari akan membentuk huruf V yang diartikan Victory atau kemenangan,” kata Askar, Kamis (24/09/2020).

Karena itu, jelas Askar, mendapatkan nomor urut 2 bukan merupakan sebuah kebetulan, melainkan izin dan restu dari Allah untuk memenangkan Pilkada Bulukumba tahun ini.

“Insya Allah dengan nomor urut 2 kita akan mampu melewati pilkada ini dengan kemenangan,” lanjutnya.

Sama halnya dengan calon wakilnya, Arum Spink, yang meyakini jika angka 2 merupakan simbol “Peace” yang berarti seruan perdamaian.

“Angka 2 bisa diartikan sebagai lambang perdamaian danl persaudaraan, seperti apa yang selama ini selalu kami suarakan di pasangan Bulukumba Asik,” ucapnya.

Selain itu, angka 2 bagi alumni IAIN Alauddin ini, sejalan dengan konsep pembangunan yang dirancangnya bersama Askar.

“Garis besarnya, kita ingin menghadirkan keseimbangan pembangunan fisik dan akhlak. Bahasa agamanya, Fii Duniya Hasanah, Wa Fil Akhirah Hasanah. Kesejahteraan di dunia, keselamatan di akhirat.”tutup Pipink.


Kirim dari Fast Notepad