Dari Inggris, Qalby Tiba di Jeneponto Langsung Tancap Gass ke Bangkala dan Rumbia

oleh -1308 Dilihat
Sarif dan Qalby Orasi Politik Dihadapan Masyarakat Bangkala Jeneponto

LISTINGBERITA, JENEPONTO, – Bakal calon bupati Muhammad Sarif bersama Moch Nur Alim Qalby sebagai calon wakil bupati Jeneponto 2024.

Kedua pasangan tersebut, menjadi salah satu bakal calon bupati dan calon wakil bupati Jeneponto yang hadir bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Kapita pada hari Rabu 19 Juni 2024.

Terlihat Muhammad Sarif dan Moch Nur Alim Qalby disambut dengan baik oleh masyarakat yang ada di Desa Kapita, serta disambut secara adat dengan Angngaru.

Tak hanya itu, bahkan kedua pasangan itu disambut dengan ratusan masyarakat Desa Kapita yang turut hadir untuk menyaksikan secara langsung.

Sebelum berkunjung di Desa Kapita, Qalby juga menyempatkan dirinya ke Rumbia untuk bersilaturahmi dengan para simpatisannya.

Qalby menyampaikan dalam orasinya di hadapan masyarakat Desa Kapita dengan tujuan untuk mewujudkan cita-cita anak muda di Kabupaten Jeneponto.

“Kehadiran kami disini tentu kita punya tujuan yang sama yaitu memajukan pertanian di Jeneponto dengan mendorong anak muda untuk terlibat di tengah masyarakat,” ujarnya.

Diapun menjelaskan saat berjumpa dengan masyarakat Jeneponto dengan melihat soal kemajuan pertanian di Inggris itu, karena didukungnya teknologi yang begitu canggih.

“Perlu kita tahu bahwa orang di Inggris itu betul-betul menyekolahkan dirinya untuk mempelajari cara bertani dengan menggunakan teknologi,” jelasnya.

Ia juga membicarakan pengalamannya saat berada di Inggris untuk menyelesaikan program studi S3nya dengan banyak belajar kepada profesor-profesor yang ada di Inggris.

“Waktu kami berhadapan dengan profesor-profesor di Inggris ada banyak ilmu yang kami dapatkan untuk kami jadikan sebagai bakal kesiapan mengabdi di masyarakat Kabupaten Jeneponto,”tuturnya.

 

 

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.