Darwis Tompo Bersyukur Ditetapkan Jadi DCT Partai Hanura, Siap Mengawal Amanah Rakyat

oleh -1068 Dilihat
Darwis Tompo

LISTINGBERITA.COM, JENEPONTO – Darwis Tompo salah satu calon legislator Propinsi Sulawesi Selatan dari Partai Hanura dapil IV ( Empat) meliputi Jeneponto, Bantaeng Selayar, nomor urut 2 merasa bersyukur dirinya ditetapkan dalam Daftar Calon Tetap ( DCT ) oleh KPU Sulsel beberapa pekan lalu.

” Alhamdulillah saya merasa sangat bersyukur telah ditetapkan dalam daftra DCT sebagai salah satu calon legislatif dari Partai Hanura DPRD Propinsi Sulsel” Jelas Darwis Tompo yang juga kakak kandung Muktar Tompo anggota DPR RI yang merupakan putra asli Turatea.

Darwis Tompo berharap dalam kontestasi pilcaleg 2019 ini masyarakat harus pintar memilih siapa calon wakilnya yang pantas dan akan memperjuangkan aspirasi rakyat di DPR nanti, namun bukan hanya sekedar mau duduk manis di kursi empuk di DPR, namun anggota calon legislatif tersebut dituntut mampu menyerap dan memperjuangkan aspirasi masyarakat yang diwakilinya.

” Rakyat sekarang sudah pintar dan mampu memilih siapa yang akan mereka jadikan wakilnya di DPR yang benar benar dapat menyerap dan mempeejuangkan aspirasinya, bukan ketika jadi anggota dewan hanya datang duduk manis di kursi empuk DPR” . Ujar Darwis Tompo.

Sebagai Putra Daerah Jeneponto, Darwis Tompo merasa terpanggil karena memahami apa yang menjadi tuntutan masyarakat dan merupakan permaslahan daerah yang memang harus diperjuangkan dipentas legislatif. Dan permasalahan itu hampir terjadi disemua sektor kehidupan masyarakat.

” Saya selaku Putra Jeneponto merasa prihatin dengan status Jeneponto yang selalu dicitrakan sebagai daerah yang tertinggal diantara 24 kabupaten/kota di Sulsel, dan hal itulah yang membuat saya termotivasi untuk maju menjadi caleg melalui partai Hanura” Jelas Darwis Tompo

Darwis Tompo berharap ketika masyarakat memberikan amanah dan dukungan penuh kepadanya maka amanah itu siap dijalankan, terutama untuk mengalirkan anggaran APBD Propinsi ketika dirinya terpilih duduk di kursi DPR nanti.

” ketika saya dapat diberi amanah oleh rakyat, maka saya siap untuk mengalirkan anggaran APBD Propinsi Sulsel, masuk ke daerah terutama Jeneponto yang merupakan salah satu daerah yang saya wakili untuk bisa menganggarkan pembangunan infrastruktur yang dibutuhkan daerah untuk meransang dan menumbuhkan produktifitas masyarakat melalui program program yang bisa memberdayakan dan meningkatkan taraf hidup masyarakat, khususnya masyarakat petani, nelayan dan UKM yang berdampak pada peningkatan pendapatan asli daerah” Jelas Darwis Tompo

( Ismail Tammu)

No More Posts Available.

No more pages to load.