Darwis Tompo Caleg Hanura Provinsi Sulsel Dampingi Wamen ESDM Saat Kunker di Jeneponto

oleh -1548 Dilihat

LISTINGBERITA.COM, JENEPONTO – Darwis Tompo Caleg Hanura Provinsi Sulsel Dapil 4 Jeneponto, Bantaeng, Selayar nomor urut 2 bersama Wakil menteri ESDM Archandra Tahar dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman dalam kunjungannya ke dusun Karampang Pa’ja Desa Borong Tala’ Kecamatan Tamalatea saat peninjauan rencana lokasi cadangan minyak Blok Karaeng ta yang diinisiasi oleh anggota DPR RI Mukhtar Tompo.

Sebagai putra daerah Turatea, Darwis Tompo sangat mengapresiasi langkah pemerintah pusat dan daerah serta anggota DPR RI Mukhtar Tompo dalam memperjuangkan potensi alam daerah seperti minyak yang ada di dusun Karampang Pa’ja Desa Borong Tala.

Darwis Tompo berharap kelak jika terpilih menjadi anggota DPR Provinsi SulSel, bisa mengikuti jejak langkah saudaranya yaitu memperkenalkan dan memperjuangkan potensi alam daerah yang di wakilinya agar bisa bermanfaat buat masyarakat setempat, daerah dan bangsa secara lebih luas.

Potensi alam darerah menurutnya harus bisa digali, kemudian dikembangkan menjadi sebuah industri yang bisa menciptakan lapangan kerja yang berdampak pada peningkatan taraf hidup masyarakat yang juga berdampak pada pertumbuhan ekonomi di daerah.

Sebelum berkunjung ke lokasi blok minyak karaeng ta rombongan kementerian ESDM tiba di rumah jabatan bupati Jeneponto dengan di sambut dan di terima langsung oleh Bupati Jeneponto Iksan Iskandar sekaligus dilakukan pertemuan.

Dalam pertemuan itu hadir pihak kementerian ESDM, Anggota DPR RI Mukhtar Tompo, Pemprov SulSel, Bupati Jeneponto, pihak Pertamina, pakar dan ahli perminyakan serta pihak investor.

Setelah semua pihak menyampaikan pandangannya terkait cadangan minyak blok karaeng ta akhirnya pihak investor menyepakati dan bersedia mengelola cadangan minyak tersebut dan pihak pemerintah bersedia memfasilitasinya.

” Alhamdulillah ini satu langkah maju dan harapan baru buat masyarakat Jeneponto” . Ujar Darwis Tompo

( Rilis)

No More Posts Available.

No more pages to load.