Desa Samataring Wakili Polres Jeneponto Lomba KTN Balla’ Ewako se Polda Sulsel

oleh -486 Dilihat
Desa Samataring Kecamatan Kelara, mewakili Polres Jeneponto dalam lomba "Kampung Tangguh Nusantara (KTN) Balla Ewako" Se Polda Sulsel.

LISTINGBERITA.COM, JENEPONTO – Desa Samataring Kecamatan Kelara, mewakili Polres Jeneponto dalam lomba “Kampung Tangguh Nusantara (KTN) Balla Ewako” Se Polda Sulsel.

Plt Kasubag Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul kepada awak media, Senin (7/6/2021) mengatakan, saat ini seluruh jajaran Polri telah mendirikan Kampung Tangguh Nusantara atau disingkat dengan istilah KTN.

“KTN tersebut didirikan di setiap wilayah khususnya pada Tingkat Desa atau Kelurahan, terkhusus di wilayah Hukum Polda Sulawesi Selatan, seluruh jajaran sudah tergelar dengan nama Istilah Balla” Ewako yang artinya Kampung Tangguh, jago, hebat, kuat,” Jelas Syahrul.

Lanjut kata Syahrul, Tim Penilai dalam Lomba Kampung Tangguh Nusantara Balla Ewako dari Direktorat Binmas Polda Sulsel dipimpin Kasubdit Bin Polmas Dit Binmas Pda Sulsel AKBP Burhan.

Sebelum Tim penilai lomba dari Polda Sulsel turun ke jajaran, Sat Binmas Polres Jeneponto telah melakukan survei dan peninjauan kesiapan lomba di jajaran Polres Jeneponto.

“Akhirnya Desa Samataring dipercayakan mewakili Polres Jeneponto pada lomba ditingkat Polda Sulsel,”jelas Syahrul.

No More Posts Available.

No more pages to load.