Di Milad Ke-37 BKMT, Bupati Indah Harap Dapat Bersinergi Wujudkan Visi Luwu Utara Yang Religius

oleh -1154 Dilihat
Bupati Indah di acara puncak Milad Ke-37 BKMT yang digelar di Aula La Galigo Kantor Bupati Luwu Utara, Selasa (08/01/2019).

LISTINGBERITA.COM|LUTRA – Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, berharap kehadiran Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) mampu membantu terwujudnya visi religius pada Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Luwu Utara.

Hal tersebut disampaikan Bupati Indah di acara puncak Milad Ke-37 BKMT yang digelar di Aula La Galigo Kantor Bupati Luwu Utara, Selasa (08/01/2019).

“BKMT sudah hampir terbentuk di seluruh dusun. Dengan adanya BKMT, maka visi mewujudkan Luwu Utara yang religius sudah semakin terbantu,” kata Indah.

Indah berharap, BKMT mampu memayungi semua perbedaan dan ego-ego organisasi yang acapkali muncul di tengah-tengah masyarakat.

“BKMT adalah organisasi keagamaan yang kita harap bisa bersinergi dengan organisasi keagamaan lainnya,” harapnya.

Sementara itu, Ketua BKMT Kabupaten Luwu Utara, Haripah DM, mengatakan, apa yang dilakukan selama tiga hari dalam rangka Milad ke-37 BKMT merupakan hasil kerjasama dari semua pihak yang telah membantu mewujudkan terlaksananya beberapa kegiatan lomba.

“Berbagai lomba dan bazaar yang telah kita laksanakan tidak akan bisa terlaksana tanpa dukungan dari seluruh komponen yang ada,” jelas Haripah.

Diketahui, turut hadir dalam acara itu, yakni Sekda Abdul Mahfud, Ketua TP-PKK Luwu Utara, Ny. Enny Thahar, Ketua DWP Luwu Utara Wasdiah Mahfud, para Asisten, Staf Ahli Bupati, Camat serta para Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemda Luwu Utara. (Hms)

No More Posts Available.

No more pages to load.