Diakhir Masa Jabatan Sebagai Pj Walikota Palopo, Andi Arwien Pimpin Apel Gabungan

oleh -
Jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo menggelar apel gabungan sekaligus ramah tamah dalam rangka akhir masa jabatan Pejabata (Pj) Walikota Palopo, Andi Arwien Azis S.STP, di halaman Kantor Walikota Palopo, Senin (24/09/2018).

Di Akhir Masa Jabatannya, Andi Arwien Menitipkan Pesan

LISTINGBERITA.COM|PALOPO – Jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo menggelar apel gabungan sekaligus ramah tamah dalam rangka akhir masa jabatan Pejabata (Pj) Walikota Palopo, Andi Arwien Azis S.STP, di halaman Kantor Walikota Palopo, Senin (24/09/2018).

Usai melaksanakan apel gabungan, Pj Walikota Palopo diakhir masa jabatannta, pamit kepada seluruh OPD, Camat dan Lurah di Kota Palopo, Senin (24/09/2018).

Pj Walikota Palopo, Andi Arwien Azis S.STP yang memimpin apel gabungan tersebut menyampaikan amanahnya, dimana tepat 78 hari berada di kota Palopo sebagai pejabat Walikota Palopo, dan telah menyelesaikan amanah sebagai Penjabat Sementara (Pjs) Walikota Palopo selama 128 hari lalu.

“Hari ini adalah penghujung amanah untuk memimpin di Kota Palopo. Selain rentan waktu yang cukup lama, kekeliruan yang telah saya lakukan, saya ingin menyampaikan permohonan maaf yang setulus-tulusnya atas nama pribadi dan keluarga yang telah bekerja dan mengabdi di pemerintah kota Palopo,” kata Andi Arwien Azis.

Setelah menyelesaikan tugas sebagai Pj Walikota Palopo, Andi Arwien akan Kembali ke Makassar sebagai Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKAD) Provinsi Sulsel.

“Tentunya gesekan banyak terjadi, kemudian dinamika ini menjadikan saya lebih dewasa untuk menghadapi dan mengemban tugas,” tambahnya.

“Saya telah diberikan kesempatan untuk belajar dengan gratis dengan memimpin Kota Palopo yang besar. Saya berbangga dapat menjadi bagian dari keluarga besar Pemerintah Kota Palopo. Saya sangat bangga kepada seluruh jajaran pemerintah Kota Palopo dalam mengikuti kontestasi pemilihan kepala daerah. Yang akhirnya mempersembahkan hasil yang maksimal,” Lanjutnya.

Ia juga menegaskan agar semua bersatu padu untuk mendukung pemerintahan kedepannya, dan jangan ada sekat-sekat. Mari wujudkan visi dan misi pemerintah Kota Palopo, dan menjaga apa yang telah diraih selama ini.

Dengan raihan WTP, itu menandakan bahwa Pemerintah Kota Palopo taat terhadap aturan yang ada. Sehingga perlu jaga dengan baik, jangan sampai di tahun yang akan datang menurun dari hasil yang telah dicapai. Tentunya ini tidak lepas dari peran semuanya.

“Mari kita manfaatkan jabatan, posisi, kewenangan kita untuk beramal saleh. Untuk itu, hari ini menjadi hari terakhir saya menjabat kurang lebih 128 hari ditambah 78 hari. Banyak mendapatkan pelajaran, banyak kenangan yang didapatkan. Tentunya ini merupakan hal yang luar biasa, merasa sangat berbangga bisa berdiri sebagai Pj Walikota Palopo,” ungkapnya.

“Saya ingin Kota Palopo semakin baik di tahun yang akan datang. Senantiasa memberi perhatian kepada Pemerintah Kota Palopo sesuai kapasitas saya di Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan. Yang berkunjung di kantor Gubernur, cukup menyampaikan “Warga Kota Palopo”. Maka dengan itu saya akan menyambut dengan baik. Masih banyak janji saya belum saya tepati, dimana seluruh mesjid yang ada di Kota Palopo telah melakukan permohonan ke provinsi akan saya antarkan langsung,” pungkas Arwien. (RLs|Hms)

Tentang Penulis: Zulpadli

Zulpadli
Anak keempat dari lima bersaudara yang lahir di Kendari, 12-Feb-1994.