Didampingi Suami, Indah Hadiri Pelantikan Bupati Pinrang Terpilih

oleh -
Didamping suami, Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani menghadiri acara pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pinrang terpilih, Andi Irwan Hamid-Alimin, di Halaman Kantor Bupati, Jl. Bintang, Kecamatan Watang Sawotto, Pinrang, Rabu (24/04/2019).

LISTINGBERITA.COM|PINRANG — Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani menghadiri acara pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pinrang terpilih, Andi Irwan Hamid-Alimin, di Halaman Kantor Bupati, Jl. Bintang, Kecamatan Watang Sawotto, Pinrang, Rabu (24/04/2019).

Bupati dan Wakil Bupati Pinrang terpilih ini, dilantik langsung oleh Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Prof HM Nurdin Abdullah (NA).

Dalam momentum bersejarah ini Bupati Indah didampingi sang suami, Muhammad Fauzi, serta sejumlah kepala daerah di Sulsel yang juga tampak hadir.

“Selamat bekerja atas amanah yang dipercayakan masyarakat. Mari kita pastikan jabatan yang hanya sementara ini dapat bermanfaat dan dirasakan oleh masyarakat,” kata Indah.

Sementara itu, Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah yang hadir didampingi Wagub, Andi Sudirman Sulaiman mengatakan, bahwa pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih ini sangat spesial.

“Sebab ketika kita merujuk pada Permendagri bahwa bupati itu dilantik di ibu kota Provinsi, tapi khusus untuk Kabupaten Pinrang diizinkan dan ini merupakan kado buat masyarakat Pinrang,” kata Nurdin.

“Atas nama Pemprov dan Pemerintah Kabupaten se-Sulsel mengucapkan selamat bergabung di team work Pemprov Sulsel,” tutup Nurdin. (Hms)

Tentang Penulis: Zulpadli

Zulpadli
Anak keempat dari lima bersaudara yang lahir di Kendari, 12-Feb-1994.