Diduga Melakukan Pencurian Motor, Dua Warga Kamanre Luwu Dibekuk Polisi

oleh -1402 Dilihat
Satuan Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polres Luwu, berhasil membekuk dua orang pemuda yang diketahui warga Desa Salu Paremang, Kecamatan Kamanre, Luwu, pada Selasa (14/08/2018) kemarin.

LISTINGBERITA.COM|LUWU – Satuan Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polres Luwu, berhasil membekuk dua orang pemuda yang diketahui warga Desa Salu Paremang, Kecamatan Kamanre, Luwu, pada Selasa (14/08/2018) kemarin.

Mereka adalah DR (17) dan AS (16), yang merupakan pelaku jambret yang kerap kali meresahkan warga.

Keduanya ditangkap polisi di Dusun Sompu-Sompu, Desa Salu Paremang, Kecamatan Kamanre, yang dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres Luwu, AKP Faisal Syam dan KBO Reskrim Polres Luwu, Ipda Abd. Asis.

Selain terduga, polisi juga mengamankan barang bukti berupa 1 unit sepeda motor Jupiter Z1 warna putih hitam tanpa plat nomor, uang tunai Rp 289.000, 2 buah Handpone serta dua lembar STNK sepeda motor.

“Berdasarkan ciri- ciri pelaku serta kendaraan yg digunakan, maka dilakukan lidik dan kedua pelaku tersebut diduga kuat sebagai pelaku jambret yang terjadi pada Minggu (12/08/2018) dan hari Selasa (14/08/2018) lalu. Kemudian dilakukan penangkapan terhadap kedua pelaku tersebut. Hasil interogasi, keduanya mengakui telah melakukan jambret di dua TKP,“ jelas AKP. Faisal Syam, pada Rabu (15/08/2018).

Kedua pelaku tersebut bersama barang bukti kini diamankan di MaPolres Luwu, untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut. (**)

Tentang Penulis: Zulpadli

Gambar Gravatar
Anak keempat dari lima bersaudara yang lahir di Kendari, 12-Feb-1994.

No More Posts Available.

No more pages to load.