Digelar lusa, KBK Akan Hadirkan Pemateri Dari Berbagai Kalangan. .

oleh -
Kemah Buku Kebangsaan 2018 di Bantaeng

LISTINGBERITA.COM,BANTAENG—Kegiatan Kemah Buku Kebangsaan (KBK) akan diselenggrakan lusa 27-28 oktober 2018.Kegiatan ini akan menghadirkan pemateri dari birokrasi,akademisi dan pegiat literasi

Mengangkat tiga topik besar yakni pemuda, literasi dan lingkungan. KBK 2018 akan menghadirkan Bupati Bantaeng, Ilham Azikin dan Kadispora Bantaeng, Syahrul Bayan. Akan hadir pula pegiat literasi yakni Sulhan Litere dari Paradigma Institut dan Atte Maladevi.

 

Selain itu, akan hadir pula Qudratullah dan Dirman Rasyid dari kalangan pemuda. Serta Anjar S. Masiga dan Carnosaurust dari aktivis pemerhati sosial dan lingkungan.

 

“Alhamdulillah KBK 2018 kali ini sungguh luar biasa persiapannya. Hanya dalam sebulan, kami harus bekerja ekstra menyelesaikan segela rencana. Hingga kini progresnya sudah 90 persen. Kami anggap sudah siap menghadapi hari puncak. Pemateripun telah ditetapkan dan siap datang berbagi ilmu. Terutama Bupati Bantaeng yang jauh hari telah menyatakan siap hadir” ujar Pembina KBK 2018, Takbir. Kamis (25/10/2018).

 

Rencananya, KBK 2018 ini akan dibukanl langsung oleh Bupati Bantaeng pada 27 Oktober 2018. Tidak hanya itu, kegiatab ini digadang-gadang akan dihadiri sekitar 500 hingga 700 peserta dari kalangan individu maupun komunitas yang telah mendaftarkan diri sebelumnya.

Ifha Mo

banner 325x300

No More Posts Available.

No more pages to load.