Dihadapan Remaja,Kapolres Ingatkan Bahaya Narkoba

oleh -1549 Dilihat

LISTINGBERITA.COM,BULUKUMBA – Kapolres Bulukumba Akbp Syamsu Ridwan,S.Ik., Kajian Dai Muda Kabupaten Bulukumba di taman Cekkeng Nursery, Jumat (14/12/2018).

Kali ini Kajian Dai Muda bertemakan “Bahaya Narkoba dan Kenakalan Remaja dalam Perspektif Hukum dan Agama”.

Kajian Dai Muda Kabupaten Bulukumba ini juga di hadiri oleh Ketua Dai Muda Bulukumba Ustadz Ikhwan Bahar, Kasdim 1411 Bulukumba Mayor Inf Arfah, Kopjus (Komunitas Pejuang Subuh), para pengurus dan anggota PPDI (Persatuan Penyandan Disabilitas Indonesia) Kab. Bulukumba, Kader Dai Muda, Pelajar dari tingkat SMU dan Mahasiswa.

Pada Kesempatan kali ini Kapolres Bulukumba Akbp Syamsu Ridwan S.Ik. membawakan materi tentang jenis Narkoba, efek pemakaian Narkoba, serta ciri orang yang sudah terjangkit Narkoba.

Yang menarik dari paparan bapak Kapolres ini, adalah adanya penerjemah dari Tuna Daksa yang bertugas menerjemahkan materi yang di sampaikan Bapak Kapolres kepada sesamanya Tuna Daksa.

“Agar terhindar dari penyalahgunaan Narkoba setiap individu harus meningkatkan Iman dan Taqwa kepada Allah SWT, kemudian pelajari tentang bahaya narkoba, kemudian sibukan diri dengan hal-hal yang positif, pilih kegiatan yang bisa menguntungkan dan tidak merugikan diri sendiri . Terakhir kita harus bisa menempatkan diri kita kedalam lingkungan yang baik dan jauh dari Narkoba,” ungkap Akbp Syamsu Ridwan, S.Ik.

No More Posts Available.

No more pages to load.