Dilantik Gubernur Sulsel, “Juara” Resmi Pimpin Palopo Periode 2018-2023

oleh -1285 Dilihat
Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah melantik HM Judas Amir dan Rahmat Masri Bandaso sebagai Walikota dan Wakil Walikota Palopo periode 2018-2023 di Baruga Unhas, Rabu (26/09/2018) pagi.

LISTINGBERITA.COM|MAKASSAR – HM Judas Amir dan Rahmat Masri Bandaso resmi menahkodai Kota Palopo periode 2018-2023.

Keduanya resmi memimpin Kota Palopo setelah Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah melantik HM Judas Amir dan Rahmat Masri Bandaso sebagai Walikota dan Wakil Walikota Palopo periode 2018-2023 di Baruga Unhas, Rabu (26/09/2018) pagi.

Pelantikan dan pengambilan sumpah HM Judas Amir-Rahmat sebagai Walikota dan Wakil Walikota bersamaan dengan Ilham Azikin-Sahabuddin (Bantaeng), A Seto Gadhista Asapa-A Kartini (Sinjai), dan Andi Fahsar M Padjalangi-Ambo Dalle (Bone).

Gubernur Sulsel dalam sambutannya, mengucapkan selamat kepada para kepala daerah yang bersamaan dilantik.

“Rakyat sudah memberikan kepercayaan agar bisa meningkatkan kesejahteraan mereka. Saya harap kepala daerah yang dilantik bisa segerah menyelesaikan berbagai persoalan di daerah dengan memperhatikan budaya dan kearifan lokal,” ungkap Prof Andalan sapaan akrabnya.

Nurdin juga berpesan untuk merangkul lawan politik saat pilkada serentak lalu.

“Saya berharap tak ada lagi siapa kawan dan siapa lawan. Mereka semua masyarakat kita. Di pundak saudara saya titipkan amanah rakyat. Selamat bertugas dan selamat bekerja,” pungkasnya. (**)

Tentang Penulis: Zulpadli

Gambar Gravatar
Anak keempat dari lima bersaudara yang lahir di Kendari, 12-Feb-1994.

No More Posts Available.

No more pages to load.