Dilantik Pimpin IKA BKPRMI Sulsel, Ini Yang Akan Dilakukan Abubakar Wasahua

oleh -
Anggota DPR-RI dari Fraksi PPP, Drs. Abubakar Wasahua, MH mendapat sebagai Ketua Umum Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid (BKPRMI) Provinsi Sulsel. Hal itu ditandai dengan pelantikan Abubakar Wasahua, Sabtu (11/08/2019), kemarin.

LISTINGBERITA.COM|LUWU – Anggota DPR-RI dari Fraksi PPP, Drs. Abubakar Wasahua, MH mendapat sebagai Ketua Umum Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid (BKPRMI) Provinsi Sulsel. Hal itu ditandai dengan pelantikan Abubakar Wasahua, Sabtu (11/08/2019), kemarin.

Ia mengatakan dengan dilantiknya dirinya sebagai Ketua IKA BKPRMI Sulsel, maka sejumlah agenda keumatan termasuk membangun sinergitas dengan pengurus BKPRMI yang ada saat ini.

“Salah satu agenda utama yang akan kita dorong, adalah menjadikan Masjid sebagai corong perjuangan keumatan. Olehnya itu, kami akan membangun kordinasi dengan semua organisasi keislaman untuk mewujudkan hal itu,” tandas mantan anggota DPRD Sulsel ini, pada Minggu (12/08/2018).

Menurutnya, mengurus BKPRMI telah banyak meninggalkan kenangan yang manis maupun yang tidak mengenakkan, namun baginya hal itu semakin memacu motivasi pengurus untuk memberikan yang terbaik.

“Namun ada kenangan yang sangat manis terasa ketika kita berjumpa telah memperlihatkan perilaku kebersamaan, kita membuang keangkuhan kita, jaket identitas kita tinggalkan, kita hanya satu yakni pejuang umat yang bernaung dibawa bendera BKPRMI,” tegasnya.

Pasca pelantikan dirinya, maka pihaknya akan lebih optimal membangun silaturahmi sesama alumni BKPRMI Sulsel dengan melakukan konsolidasi sesama alumni BKPRMI yang ada di Kabupaten/Kota se-Sulsel.

”Hubungan Pengurus dan Alumni BKPRMI hubungan kakak dan adik dan tidak melakukan intervensi terhadap kegiatan-kegiatan BKPRMI Sulsel, intinya kita bangun saja sinergitas, ” pungkasnya. (**)

banner 325x300

Tentang Penulis: Zulpadli

Gambar Gravatar
Anak keempat dari lima bersaudara yang lahir di Kendari, 12-Feb-1994.

No More Posts Available.

No more pages to load.