Dilengkapi Sejumlah Fasilitas Bermain, “Landmark” Akan Jadi Objek Wisata Andalan di Lutim

oleh -
Manfaatkan hari libur, Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler bersama keluarga dan puluhan masyarakat berenang di kolam renang Landmark Luwu Timur, Selasa (01/01/2019).

LISTINGBERITA.COM|LUTIM – Manfaatkan hari libur, Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler bersama keluarga dan puluhan masyarakat berenang di kolam renang Landmark Luwu Timur, Selasa (01/01/2019).

Bupati Luwu Timur, HM Thorig Husler saat menikmati suasana objek wisata kolam renang Landmark Luwu Timur, Selasa (01/01/2019).

Tak hanya datang mengisi hari libur, namun orang nomor satu di Kabupaten Luwu Timur ini, juga ingin memperkenalkan objek wisata baru yang terletak di Landmark, di Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili.

Meski Belum diresmikan, namun kolam renang Landmark ini tergolong wisata yang menarik dan diminati banyak masyarakat.

“Karena tempatnya yang startegis dan mudah dijangkau, sehingga kami memanfaatkan waktu luang tahun baru 2019 ini dengan berenang di kolam ini,” ujar Husler.

Selain menyediakan kolam renang, objek wisata Landmark Luwu Timur ini, juga dilengkapi sejumlah fasilitas umum lainnya. Seperti Flying Fox, Fun Camp serta Gazebo Familly.

Husler menjelaskan, jika selain dapat menikmati panorama alam khas perbukitan Luwu Timur, bukit Landmark ini juga telah dilengkapi dengan sarana olahraga Wall Climbing (Panjat Dinding).

Hal Ini bertujuan untuk meningkatkan minat masyarakat Luwu Timur untuk menikmati destinasi wisata baru yang berada di kota Malili, Luwu Timur.

“Ini bukan saja objek wisata atau olahraga semata, tapi punya nilai jual yang bisa menggenjot perekonomian, karena nanti pasti banyak pengunjung dan secara otomatis akan bermunculan pedagang dan ekonomi kreatif lainya untuk menunjang pariwisatanya,” pungkasnya. (RLs|Hms-Kominfo)