Dinilai Responsif Terhadap Bencana, Sulpiadi Terima Penghargaan Camat Tangguh Bencana 2018 di Lutra

oleh -1350 Dilihat
Sulpiadi, dinobatkan sebagai Camat Tangguh Bencana 2018 di Kabupaten Luwu Utara, oleh Bupati Indah Putri Indriani, Jumat (28/12/2018) malam.

LISTINGBERITA.COM|LUTRA – Dinilai peduli dan responsif terhadap setiap kejadian bencana diwilayah kerjanya, Camat Malangke Barat, Sulpiadi, dinobatkan sebagai Camat Tangguh Bencana 2018 di Kabupaten Luwu Utara, oleh Bupati Indah Putri Indriani, Jumat (28/12/2018) malam.

Penghargaan itu diterima Sulpiadi di acara Malam Ramah Tamah dalam rangka Hari Relawan Nasional XIV di Gedung Pemuda Masamba.

“Alhamdulillah, malam ini saya menerima penghargaan dari Bupati Luwu Utara sebagai Camat Tangguh Bencana 2018,” kata Sulpiadi, Sabtu (29/12/2018).

Camat Malbar ini mengaku sangat bersyukur dengan apa yang ditorehkanya selama ini.

Baginya, membantu masyarakat diwilayahnya bukan sekedar ingin mendapatkan penghargaan, namun merupakan kewajiban sebagai pemerintah diwilayah yang dipimpinnya.

“Sebagai seorang camat sudah merupakan kewajiban saya untuk membantu dan memantau apa yang dialami oleh masyarakat, apa lagi mereka yang terdampak bencana khususnya yang ada di wilayah Kecamatan Malangke Barat,” ungkapnya.

Menurutnya, segala apresiasi, prestasi dan pengakuan terhadap kinerjanya adalah tidak terlepas dari bantuan dan peran aktif masyarakat Malangke Barat (Malbar) yang ikut memberikan kontribusi positif.

“Penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi saya untuk terus berkarya, dan yang paling utama adalah bagaimana kita ini selalu hadir di setiap denyut nadi masyarakat,” tutur Camat Terbaik 2017 ini.

“Jangan pernah berhenti berbuat kapan pun dan di mana pun. Semua ini demi kemanusiaan, dan apabila kehadiran kita dirasakan oleh masyarakat, maka sesungguhnya nilai penghargaan itu telah kita dapatkan,” pungkasnya. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.