Direktur RSUD Bulukumba, Dr. Rizal : Tetap Patuhi Prokes Meski Sudah Vaksin

oleh -

LISTINGBERITA.COM, BULUKUMBA- Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) H. Andi Sulthan Daeng Radja Bulukumba, dr. H. Rizal Ridwan Dappi mengingatkan kepada seluruh masyarakat khususnya pegawai RSUD untuk tetap mematuhi protokol kesehatan meskipun sudah mendapatkan vaksinasi covid-19.

“Walaupun sudah divaksinasi, saya mengingatkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Ini harus menjadi perhatian semuanya,” kata dr. Rizal, Jumat 9 Juli 2021.

Vaksinasi ini menurutnya adalah merupakan bentuk ikhtiar untuk melindungi diri dan juga orang lain.

“Perlu disadari juga, bahwa untuk menghadapi pandemi kita harus sama-sama saling menjaga salah satunya ialah mematuhi protokol kesehatan”.

Menjalankan protokol kesehatan terang dr. Rizal, seharusnya sudah menjadi bagian dari gaya hidup di masa pandemi. Dengan begitu, walau sudah mendapatkan dosis vaksin, tetap harus melaksanakan prokes secara berkelanjutan, tetap berhati-hati dan waspada apalagi saat ini varian virus covid 19 terus bermunculan dengan serangan yang lebih ganas seperti virus varian delta yang saat ini telah dikonfirmasi telah masuk di wilayah Indonesia.

“Dan yang tak kalah pentingnya adalah Kita tetap wajib menjaga daya tahan tubuh. Seperti mengkomsumsi makanan dan minuman yang bergizi dan vitamin,” sambungnya

Saat ini protokol kesehatan dan disiplin sudah mencakup 5M yaitu, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

Diharapkan masyarakat untuk meningkatkan kesadaran tentang bahaya virus ini dan tidak menganggap enteng.Tidak mempercayai informasi informasi yang belum jelas kebenarannya agar Indonesia bisa segera terbebas dari virus corona.

banner 325x300

No More Posts Available.

No more pages to load.