Direktur Rumah Sakait Maryam Citra Medika Takalar Gelar Buka Bersama dengan Warga

oleh -459 views

LISTINGBERITA.COM,TAKALAR, – Rumah Sakit Maryam Citra Medika mengundang Tokoh Masyarakat Tokoh Agama dan Tokoh pemuda Takalar buka bersama di hotel grand Kalampa Kecamatan Pattallassang Takalar.Kamis,(9/5/19)

Selain buka puasa bersama pihak rumah sakit,juga melakukan pemaparan Visi Misi RS Maryam Citra Medika disampai kanlangsung oleh Direktur RS Maryam Citra Medika Dr Irmayani Muhammad,Sp.PD.

Ada dua dokter spesialis melakukan paparan diantaranya Dr Ahmad Rivai Ibrahim menyampaikan Visi – Misi RS Maryam Citra Medika sementara Dr Irmayani Muhammad Sp.PD, tentang pelayanan dan fasilitas RS tersebut khusus Bagian IGD

Baca Juga ! :  Unit K3 RSUD Bulukumba Sosialisasikan Penggunaan APAR Yang Benar

Dr Ahmad Rivai Ibrahim mengatakan akreditasi dalam sebuah RS suatu hal perlu dilakukan sebab salah satu indikator dari pelayanan adalah Rumah sakit tersebut terakreditasi.

“Sebab fasilitas seperti pelayanan BPJS bisa terputus jika RS tersebut belum terakreditasi”ujar Dr Ahmada Rivai saat buka bersama dengan warga.

Kata Rivai jika rumah sakit Ingin pelayanannya bagus seharusnya segera dilakukan akreditasi baik rumah sakit milik pemerintah maupun swasta sebab beda pelayanan rumah sakit sudah terakreditasi dengan belum.

Sementara itu Dr Irmayani Muhammad mengatakan RS Maryam bentuk pelayanan sama dengan Rumah sakait yang lain karena menerima juga BPJS. Terutama IGD dan Fasilitas yang sudah bisa berkompetisi dengan standar pelayanan RS

Baca Juga ! :  Begini Ungkapan Rasa Syukur Direksi dan Jajaran RSUD Bulukumba di HUT Bulukumba

Memang keberadaan rumah sakait hanya untuk memberikan layanan kepada masyarakat lebih nyaman dan tidak mengeluh, oleh karena itu RS Maryam ini akan mempersiapkan menghadapai akreditasi

“Salah satu indikator RS dikatakan memiliki standar pelayanan baik jika lembaganya sudah diakreditasi oleh lembaga tim akreditasi,”ungkapanya.

Untuk itu kami berharap kepada masyarakat Takalar memberikan support kepada pihak ruma sakit dan masukan agar persiapan akreditasi bisa berjalan dengan sukses.

Baca Juga ! :  Istri Uztad Maulana Meninggal Dunia, Irjen Umar Ikut Mensholati

Sementara Warga Masyarakat Takalar Dg Limpo menegatakan walaupun Rumah Sakait Maryam baru berdiri tapai kami sangat apresiatif terhadap Pelayanan disuguhkan kepada pasien berobat disana.

“Selain menerima BPJS juga pelayanan kepada pasien sangat sudah sesuai dengan standar pelayanan terutama juga kebersihannya bagus”ungkapanya.

Lanjut Dg Limpo saya sering sampaikan kepada masyarakat jika ingin berobat langsung ke RS Maryam apalagi pelayanan dokternya bagus.

(Mul)