Dokter Spesialis  Syaraf Calon Tunggal Ketua KNPI Takalar

oleh -

LISTINGBERITA.COM, TAKALAR, – Sejak Dibukanya pendaftaran  bursa calon Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Takalar akan digelar  Musyawarah Daerah (Musda) ke XIV pada 26-27 Juni 2019.

Musda KNPI Takalar  berlangsung , di hotel wisata Pantai Topejawa kecamatan Mangarabombang Takalar

Diketahui hingga  pendaftaran berakhir, hanya satu calon yang mendaftar yakni, Dokter Asriadi Ali.Batas pemasukan berkas, sampai Selasa 25 Juni 2019, Pukul 24.00 Wita.

Nampak  hanya Dokter Asriadi Ali  didampingi Ketua DPK Galesong Selatan Muh Nadir, bersama perwakilan OKP telah menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon, kepada Steering Committe (SC) yang diwakili Firman dan Nursyamsu.

Menurut Koordinator SC Firman mengatakan dokter spesialis saraf ini, mendapat dukungan rekomendasi 8 DPK dan 22 OKP, dan dukungannya terus mengalir.

Dikatakan bahwa saat ini ada 9 DKP dan 32 OKP namun tidak bisa dipastikan apakah semua DKP dan OKP dan dukungannya ke Asriadi Ali itu belum bisa kita presentase.

Sampai saat ini  pendaftaran Bakal calon, hanya Asriadi Ali  yang mendaftar.” Ia membawa berkas rekomendasi dukungan yang dipersyaratkan,” ungkap Firman , Rabu (26/6/19).

“Syarat  untuk menjadi bakal calon, harus mendapat dukungan rekomendasi minimal 3 DPK dan 6 OKP.”kata Firman

Diketahui dalam Musda XIV KNPI Takalar, dihadiri 165 peserta yang terdiri dari 9 DPK dan 36 OKP.

Terpisah Pengurus Fatayat NU Takalar Attaharianas mendukung Dokter Asriadi Ali menjadi Bakal calon ketua KNPI Takalar pada Musda XIV KNPI Takalar,

“Ini buktinya kita serahkan rekomendasi dukungan kepada Asriadi Ali kepada panitia musda KNPI Takala,hal ini berdasarkan dengan kesepakatan rapat Badan Otonom NU karena memiliki satu suara dI KNPI”terangnya.

Menurut mantan  Komisioner KPUD Takalar, Kami berharap KNPI bisa bersinergi dengan OKP, termasuk Fatayat NU Takalar.

“Penyerahan dukungan ini melengkapi dukungan OKP lain yang mengusung Dokter Asriadi Ali, yang merupakan pengurus DPD KNPI 2 periode ini, menjadi Ketua KNPI Takalar periode 2019-2022 mendatang.”harapnya.

(Mul)