Dorong Kaum Milenial Ciptakan Ide Kreatif, Thahar Ajak “Tumming-Abu” Ke Lutra

oleh -499 views
Wakil Bupati Luwu Utara, Thahar Rum, saat bertemu para Selebgram dan Komedian Makassar, di Cafe Fireflies, Jumat (15/02/2019) kemarin. Ia juga mengajak kepada kaum milenil di Lutra untuk menciptakan ide-ide kreatif, yang bisa bermanfaat kepada masyarakat.

LISTINGBERITA.COM|MAKASSAR – Wakil Bupati Luwu Utara, Muhammad Thahar Rum, mendorong generasi milenial khususnya pemuda di Luwu Utara untuk menciptakan ide-ide kreatif yang dituangkan dalam bentuk karya yang menarik.

Hal ini sampaikan Thahar Rum, saat bertemu para Selebgram dan Komedian Makassar, di Cafe Fireflies, Jumat (15/02/2019) kemarin.

Ia menyampaikan, bahwa sebagai pemerintah daerah, kita berharap agar anak-anak muda milenial yang ada di Kabupaten Luwu Utara yang punya potensi pada minat yang sama untuk tidak menjadi penonton saja, tetapi juga menjadi pemain.

Baca Juga ! :  Sebanyak 282 Santri Ikuti Festival Anak Saleh Indonesia di Lutra

“Untuk itu, saya akan terus mendorong kepada mereka untuk bisa menciptakan ide-ide kreatif,” katanya.

Menurutnya, kreativitas yang dimiliki Selebgram dan Komedian ini seharusnya bisa menjadi virus yang bisa menjangkiti para anak muda di Lutra yang memang gemar dan sangat aktif di medsos, khususnya instagram.

“Sudah banyak akun instagram informatif yang meng-update peristiwa terkini di Sulsel, sehingga kita tidak lagi ketinggalan informasi,” terangnya.

Baca Juga ! :  Kecamatan Pulau Tanakeke Terbentuk. Warga Berterima Kasih Ke Wabup Dan Bupati

Dalam pertemuan yang berlangsung santai itu, Thahar juga mengapresiasi Selebgram dan Komedian Makassar yang kreatif memproduksi konten di medsos, yang bermanfaat bagi masyarakat. Baik sebagai informasi, maupun sebagai hiburan.

“Apalagi yang diangkat adalah tema lokal yang tentunya berdampak positif bagi Sulsel itu sendiri,” lanjut Thahar.

Ia juga berencana mengajak para Selebgram dan Komedian ini ke Lutra untuk berbagi wawasan dalam rangka mengembangkan minat dan bakat anak muda di Lutra.

Baca Juga ! :  Kowad Kodam XIV Hasanuddin Peduli Korban Banjir di Jeneponto

Para Selebgram dan Komedian yang hadir dalam pertemuan dengan Wabup Lutra, di antaranya Tumming-Abu, Bassitoayya, DoyokJarot, Sosmed Makassar, Infotabedaeng, Info Kejadian Makassar, Makassar_info, Mksinfo dan artis cantik, Jade Thamrin. (Hms)